Register Login
  1. Zoya, Lebih Pas Untuk Cantikmu.

    Zoya, Lebih Pas Untuk Cantikmu. Zoya, Lebih Pas Untuk Cantikmu.

Zoya, Lebih Pas Untuk Cantikmu.

Zoya sebuah brand hasil transformasi Rumah Kerudung dan Baju Lamara yang berisikan brand seperti Zoya, Personal Scarf, Sajeeda dan Mahsya. Bila sebelumnya berkonsep house ofbrands (rumah dengan beberapa merek busana), kini Zaoya berkonsep brand house! Zoya hadir dengan produk unggulan kerudung, namun juga menyediakan busana, bergo, asesoris hingga perlengkapan ibadah.

Hadirnya Zoya juga merupakan jawaban kepada setiap wanita muslimah Indonesia yang ingin tampil lebih pas untuk cantiknya. Bisnis Zoya yang semakin berkembang, terdiri dari tiga pilar utama, yaitu retail (melalui own store), keagenan dan distribusi sampai pada model bisnis toko jaringan. Kini Zoya telah memiliki lebih dari seratus cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Penetrasi Zoya yang luar biasa terlahir berkat dorongan motivasi serta kerja keras dari seluruh timnya. Sebuah mimpi 'Indonesia berZoya' adalah pemacu semangat Zoya untuk semakin mengekspansi pasarnya yang sangat luas.

Serta partisipasi saling menguntungkan serta motif promosi yang agresif, menjadikan brand Zoya begitu melekat di berbagai kalangan masyarakat. Produk Zoya pun telah dipercaya oleh para bintang sinetron ternama dalam beberapa film dan produk sinema elektronik ber-rating tinggi di beberapa stasiun televisi swasta terkemuka di tanah air. Sejak tahun 2010, koleksi Zoya tampil di sinetron kenamaan seperti Para Pencari Tuhan 4 dan Ketika Cinta Bertasbih 2. Serta sinetron sejuta umat seperti Cinta Fitri Season 6. Perjalanan Zoya di tahun 2012 ini pun akan semakin agresif dan positif. (Roy, gedoor.com)




21 Maret 2013 - 12:29:31 WIB

Dibaca : 1673

SHARE