Register Login
  1. ESMOD Jakarta

    ESMOD Jakarta ESMOD Jakarta
  2. Fashion Festival 2014

    Fashion Festival 2014 Fashion Festival 2014
  3. Lippo Malls Gelar Fashion Show ESMOD 2014

    Lippo Malls Gelar Fashion Show ESMOD 2014 Lippo Malls Gelar Fashion Show ESMOD 2014
  4. Fashion Show ESMOD 2014

    Fashion Show ESMOD 2014 Fashion Show ESMOD 2014
  5. ESMOD Fashion Festival 2014

    ESMOD Fashion Festival 2014 ESMOD Fashion Festival 2014

Alumni Ramaikan ESMOD Fashion Festival 2014

Selama lebih dari 18 tahun ESMOD Jakarta telah meluluskan alumni yang telah berkarya di berbagai industri mode Indonesia dan mancanegara. Kali ini untuk keempat kalinya selama penyelenggaran acarakelulusan siswa/ siswi ESMOD Jakarta kembali mengajak para alumninya yang sudah sukses dan mempunyai clothing line sendiri untuk ikut berpartisipasi dalam memeriahkan festival mode tahunan ini.

Adapun tujuan keterlibatan alumni agar mampu memberikan angin segar industri fashion Indonesia. Tidak hanya itu saja, melalui event ini diharapkan dunia international dapat melihat betapa beragamnya karya insan anak muda Indonesia, dan diharapkan karya mereka dapat memberikan inspirasi dan warna baru bagi para pelaku industri mode tanah air dan konsumen penikmat mode dari berbagai segmen pasar.

Selain itu, ESMOD ingin mempromosikan dan mendukung para alumni dengan cara menunjukan bahwa sebagai sekolah fashion bertaraf international yang telah banyak mencetak alumni-alumni yang berprestasi di bidangnya masing-masing. Para alumi ESMOD yang turut berpartisipasi di ESMOD Fashion Festival 2014 seperti Albert Yanuar yang merupakan alumni ESMOD tahun 2003 yang mengusung tema “Friction Bridges”. Ada juga Sisca Tjong yang mengangkat tema “Insanity” yang terinspirasi dari kondisi “mental disorder” dimana seseorang mulai merasakan delusi dan halusinasi, perasaan insecure, absurd dan unstable, keadaan dimana fakta dan ilusi tercampur aduk.

Alumni ESMOD lainnya yang juga unjuk kebolehan yakni Khanaan Shamlan dengan tema “Classy Chic” yang terisnpirasi gaya tahun 50-an 60-an. Sementara itu Eri Dani alumni ESMOD tahun 2011 yang mengangkat tema “Unspoken Litany”, Cynthia Tan dengan tema “de’Medici”, Lubna Ibrahim dengan tema “Autumn Fairy Tale”, Ria Miranda dengan tema “Haru”, dan Jeffrry Tan dengan tema “Nomecore”. (Angga W/geDoor.com)



10 Juni 2014 - 12:20:52 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 1704

SHARE