Register Login

Toyota Agya

Jagoan Baru Toyota Toyota Agya Akan Segera Diluncurkan Dalam Waktu Dekat Ini. Jagoan Baru Dari Toyota Ini Digadang-gadang Siap Bersaing Di Pasaran Mobil Murah Namun Berkelas. Toyota Agya Akan Diluncurkan Dalam Beberapa Tipe Yakni Tipe Grade E, Grade G Dan Juga Veris TRD S. Toyota Agya Tipe E Mesin Berkapasitas 988 CC DOHC  FUll Injection Dengan Tenaga Mencapai 65 PS Pada 6.000 RPM. Torsi 8,7 KGM Pada 3.600 RPM.

Lampu Belakang Dengan Kombinasi Desain YangUnik, Bumper Yang Unik, Dan Front Air, Spats Untuk Membantu Meningkatkan Efisiensi Aerodinamis Dan Bahan Bekar, AC. Power Window Dengan Auto Down, Central Dook Lock, Jok Dengan Bahan Fabric Dilengkapi Headrest Dan Sabuk Pengaman, Meter Kombinasi Tipe Single Dial Dengan LCD Odometer, Roda Kemudi 3 Spoke Dgn EPS, Audio 1 DIN 2 Speaker, Manual Ac, Power Door Lock + Window, Head Rest + Seatbelt Untuk Baris Ke Dua, Speedometer Dan 1 DI Audio CD, MP3, USB, Dan AUX, Semua Tipe Toyota Agya Akan Dilengkapi Juga SRS Air Bag Dan Safety Belt, Velg R13, Chrome Grille Bagian Atas Saja, Headlamp Multireflector, Laminated Green Windshield, Kaca Tempered Green Utk Kaca Samping Dan Belakang, Kaca Spion Dan Handle Pintu Sewarna Bodi. Sedangkan Toyota Agya Tipe G Memiliki Semua Kelengkapan Tipe E, Ditambah Dengan: Desain Exterior Dengan Grill Radiator, Slide Protective, Fitur Chrome, AC Register, 2 Din Audio CD, Mp3, USB, Aux, Chrome Parking Brake Knop, Chrome Parking Shift Lever Knob, Power Steering, Spoiler Dengan Desain Sporty, Elektrik Outer Mirror, Chrome Door Outside Handle,6 Spokke ALloy Wheel 175/65 R14, Headlamp, Foglamp Dengan Aksesoris Krom, Meter Kombinasi Analog Type Triple Dial Dengan Lcd Odometer & MID, Alarm Multifungsi (lima Waktu), Ornamen Silver Pd Roda Kemudi, Audio 2DIN Terintegrasi Warna Silver Dengan 2 Speaker, Kontrol Intermittent Utk Wiper Depan, Ornamen Krom Pd AC Register Depan, Assist Grip Utk Semua Pintu, Pion Electric Two Tone Color, Foglamp, Chrome Radiator Grille Atas + Bawah, Air Spats, Side Protection Moulding, Handle Pintu Krom, Velg R14, Spoiler Belakang Dengan HMSL LED, Black Out Tape Pada Triangle Dan Pillar.

Untuk Toyota Agya Tipe TRD S Manual Dan Matic Spesifikasi Toyota Agya Tipe TRD-S Memiliki Semua Kelengkapan Tipe G Di Tambah Dengan Aerokit Depan, Belakang, Samping, Dilengkapi Dua Airbag, Emblem Dan Sticker TRD-S. Pada Tipe Grade G Eksteriornya Memiliki Balutan Warna Chrome Pada Grille Dan Handle Pintu Serta Terdapat Side Skirt Yang Menjadikan Tampilan Lebih Sporty Dibanding Tipe Grade E. Kemudian Untuk Versi Toyota Agya TRD S Memiliki Tampilan Yang Berbeda Dengan Kesan Sporty Lebih Kuat. Perbedaan Luar Dapat Dilihat Dari Desain Tambahan Pada Bibir Bumper Depan Serta Bentuk Bumper Belakang Yang Berbeda. Kemudian Side Skirt Lebih Sporty Dan Kemudian Terdapat Logo TRD S Pada Dua Sisi Bawah Pintu Belakang. Interior Kabin Toyota Agya Dihiasi Dengan Lapisan Asksen Krom Pada Beberapa Permukaan Seperti Tombol AC, Lis Panel Meter, Lis Tuas Erm Parkir Dan Tongkat Transmisi Serta Tuas Handling Pintu.

Jok Dilapisi Kain Fabric Lengkap Dengan Sandaran Kepala Yang Bisa Dilepas. Dan Yang Lebih Menarik Semua Tipe Mobil Toyota Agya Ini Sudah Dipasangi Dengan SRS Airbag. Kelengkapan Standar Toyota Agya Adalah Sistem Rem Cakram Untuk Depan Dan Tromol Untuk Bagian Belakang. Versi Grade G Dan TRD S Akan Menggunakan Velg Ukuran 14 Inch Dengan Dibalut Ban Ukuran 175/65. Sedangkan Untuk Toyota Agya E Akan Menggunakan Velg Ukuran 13 Inch Dengan Balutan Ban 155/80. Spionnya Sudah Elektrik, Jadi Bisa Diatur Sendiri Dari Dalam Kabin (kecuali Tipe E). Dan Untuk Audio Toyota Agya Sudah Mengusung Audio 2 DIN Yang Bisa Memutar CD/MP3/USB Dan Aux. Khusus Tipe E Audionya Hanya 1 DIN. Saat Ini Harga Toyota Agya Belum Resmi Di Tetapkan Karena Masih Menunggu Regulasi Tentang LCGC (Low Cost And Green Car) Yang Akan Dikeluarkan Pemerintah Antara Akhir Tahun 2012 Atau Awal 2013. Estimasi Harga Sangat Kompetitif Antara 80 Juta S/d 110 Juta, Promise Delivery Januari - Maret 2013. (www[dot]astra-toyota[dot]com /Roy/gedoor.com)



20 April 2013 - 01:11:09 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1425

SHARE