Register Login
  1. Fitness First Platinum Club Gyms & Health Club

    Fitness First Platinum Club Gyms & Health Club Fitness First Platinum Club Gyms & Health Club
  2. Fitness First Platinum Club Gyms & Health Club

    Fitness First Platinum Club Gyms & Health Club Fitness First Platinum Club Gyms & Health Club
  3. Fitness First Platinum Club Gyms & Health Club

    Fitness First Platinum Club Gyms & Health Club Fitness First Platinum Club Gyms & Health Club

Fitness First Platinum Club Gyms & Health Club

Kehidupan di Jakarta dengan mobilitas tinggi membuat orang melupakan dengan yang namanya hidup sehat dengan berolah raga. Waktu yang terbatas membuat masyarakat Jakarta pada khususnya sedikit kesulitan dalam meluangkanwaktu untuk melakukan aktifitas olahraga. Namun sekarang, untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar, banyak tempat fitness yang bisa diatur jadwal latihannya. Salah satunya adalah Fitness First Platinum Club, tempat fitness yang salah satunya berlokasi di lantai 6 Senayan City, Jakarta Selatan ini, merupakan salah satu tempat favorit olahraga dan disukai oleh banyak orang.

Fitness First saat ini sudah memiliki 9 cabang di Jakarta. Untuk Fitness First Clubs (regular) berlokasi di Cibubur Junction, Oakwood, Plaza Semanggi, Pluit Village, dan Taman Anggrek. Sedangkan untuk Fitness First Platinum Clubs berkolasi di Kemang Village, Grand Indonesia, Pacific Place, dan Senayan City.Di Fitness First Senayan City, sarana untuk gym-nya tergolong sangat lengkap dan banyak. Selain itu, di tempat ini juga tersedia ruangan untuk kelas, seperti Aerobic, Bodypump, Bodybalance, Bodycombat, Bodyjam, Bodystep, Bodyattack, Bodyvive, dan masih banyak lagi. Untuk kelas-kelas tersebut, setiap member bebas untuk mencoba semua kelas yang ada di sini. Di Fitnes First juga tersedia Cycling Studio.

Nah yang bagi anda yang susah meluangkan waktu untuk berolah raga secara rutin, cobalah daftar menjadi member di Fitness First Platinum Club ini. Anda bisa mengatur jadwal sesuai dengan keinginan. Selain itu, di sini setiap member akan didampingi seorang traineer untuk membantu dalam melakukan setiap latihan dan kelas yang diikuti. Sehingga pola latihan menjadi teratur dan bisa menjadi sehat dan bugar sesuai yang diinginkan. (Angga W. Wardani/geDoor.com)



01 Juni 2013 - 22:25:16 WIB
Foto : Angga W. Wardani/geDoor.com
Dibaca : 3655
  • Senayan City Lt. 6, Jl. Asia Afrika Lot 19, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 10:00-23:00 Wib
  • 021-72781333
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Jakarta Fashion Week 2014 Jakarta Fashion Week 2014
Selasa, 19 November 2013
Rockstar Gym Rockstar Gym
Senin, 16 Januari 2012

SHARE