Register Login

Crafina 2013

Setelah sukses  menyelenggarakan pameran  CRAFINA tahun 2008-2012,Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) bekerja sama dengan PT. Mediatama Binakreasi untuk keenam kalinya akan menyelenggarakan pameran yang sama di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta,  20-24 November 2013. Pameran tersebut akan mengusung tema “From Natural Resources to Creative Products for Lifestyle”.

Crafina 2013 bertujuan untuk memamerkan, mengenalkan dan memasarkan hasil-hasil kerajinan para pelaku industri kerajinan Indonesia kepada masyarakat luas, yang nantinya dapat mendukung perkembangan dan eksistensi produk kerajinan tersebut menjadi bagian dari gaya hidup yang dapat mewakili karasteristik masyarakat Indonesia.Crafina 2013  yang akan berlokasi  di Hall A dan B JCC tersebut merupakan  wahana interaksi dan pertukaran informasi bagi perajin, pengusaha,  serta produsen kerajinan Indonesia untuk membangun jaringan yang lebih luas. Semua pihak diajak untuk
mengeksplorasi kekayaan budaya Indonesia yang multikultural sehingga para pengunjung diharapkan dapat menemukan produk-produk kerajinan Indonesia yang berkualitas.



23 Oktober 2013 - 14:45:10 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 2197

SHARE