Register Login
  1. Chibiland Dunia Belanja Pernak-Pernik Anak Hingga Dewasa

    Chibiland Dunia Belanja Pernak-Pernik Anak Hingga Dewasa Chibiland Dunia Belanja Pernak-Pernik Anak Hingga Dewasa
  2. Chibiland Dunia Belanja Pernak-Pernik Anak Hingga Dewasa

    Chibiland Dunia Belanja Pernak-Pernik Anak Hingga Dewasa Chibiland Dunia Belanja Pernak-Pernik Anak Hingga Dewasa
  3. Chibiland Dunia Belanja Pernak-Pernik Anak Hingga Dewasa

    Chibiland Dunia Belanja Pernak-Pernik Anak Hingga Dewasa Chibiland Dunia Belanja Pernak-Pernik Anak Hingga Dewasa
  4. Chibiland Dunia Belanja Pernak-Pernik Anak Hingga Dewasa

    Chibiland Dunia Belanja Pernak-Pernik Anak Hingga Dewasa Chibiland Dunia Belanja Pernak-Pernik Anak Hingga Dewasa

Chibiland Dunia Belanja Pernak-Pernik Anak Hingga Dewasa

Gerai Chibiland Terletak Di Lantai Tiga Pusat Perbelanjaan Gandaria City, Di Gerai Unik Ini Menyediakan Berbagai Macam Pernak-pernik Lucu Yang Menggemaskan Dengan Harga Bervariasi Dan Terjangkau. Mulai Dari Boneka, Aneka Fancy, Aksesori Untuk Anak-anak Hingga Dewasa, Bahkan Perlengkapan Kecantikan Sekalipun Bisa Anda Temukan Di Gerai Chibiland Ini. Warna Gerai Chibiland Yang Didominasi Warna Pink Benar-benar Menjadi Spot Yang Sangat Mudah Dikenali, Bahkan Pemilihan Warna Dan Pemberian Ornamen Hiasan Di Pintu Depan Gerai Menjadi DayaTarik Tersendiri.

Berbeda Dengan Keberadaan Toko Laiinya Yang Juga Berada Satu Kawasan Dengan Chibiland Yang Menjual Aneka Mainan, Gerai Ini Terbilang Cukup Besar Dan Lagi Dikonsep Sangat Unik Dan Berbeda Dari Toko-toko Lainnya. Chibiland Dunia Belanja Pernak-Pernik Anak Hingga Dewasa Gerai Chibiland Terdiri Dari Dua Lantai Itu Menyerupai Sebuah Rumah Mewah, Sebagian Dindingnya Menggunakan Wallpaper Dengan Motif Yang Lucu Dan Berwarna Dasar Violet. Aneka Pernak-pernik Yang Di Jual Di Tempat Ini Tertata Dengan Cukup Rapi, Sehingga Hal Itu Cukup Mempermudah Bagi Pelanggan Yang Berbelanja Dan Memilih Barang-barang Yang Mereka Sukai. Desain Penataan Aneka Pernak-pernik Yang Di Jual Di Tempat Ini Mudah Di Jangkau Oleh Kalangan Anak-anak Yang Ingin Memilih Secara Langsung.

Di Lantai Satu Gerai Ini, Terdapat Beragam Aksesori Yang Dijual Untuk Anak-anak Dan Dewasa. Aksesori Tersebut Seperti Kalung Anak Dengan Motif Tokoh Disney Yang Dijual Seharga Rp 49 Ribuan, Jam Tangan Dengan Merek Disney Dan Paul Frank Dengan Harga Jutaan Rupiah. Selain Itu Ada Pula Bando Berkarakter Disney Yang Ditawarkan Seharga Kisaran Rp 30-50 Ribuan. Ada Pula Jepitan Rambut Dengan Karakter Yang Sama Yang Beraneka Ragam. Aksesoris Kecantikan Juga Menjadi Pelengkap Lantai Satu, Diantaranya Bulu Mata Palsu, Satu Set Tempat Lensa Kontak, Sisir Dan Lain Sebagainya. Harga Yang Ditawarkan Juga Bervariasi Mulai Rp 7 Ribuan Hingga Puluhan Ribu Rupiah.

Chibiland Dunia Belanja Pernak-Pernik Anak Hingga Dewasa Gerai Chibiland Juga Juga Menyediakan Berbagai Macam Jenis Dompet Dengan Merek Barbie Mulai Dari Yang Kecil Hingga Besar. Ada Juga Handbag, Gantungan Kunci, Buku Diary Sampai Jam Tangan. Tidak Kalah Dengan Lantai Satu, Lantai Dua Chibiland Di Isi Dengan Berbagai Boneka Yang Memenuhi Setiap Sudut Ruangan. Para Pengunjung Bisa Memilih Aneka Boneka Yang Tersedia Dalam Berbagai Ukuran, Di Tempat Ini Tersedia Boneka Lilo & Stitch Yang Dijual Rp 199 Ribuan. Untuk Boneka-boneka Kecil Dengan Karakter Tazmania, Bisa Anda Beli Seharga Rp 89 Ribuan. Gerai Chibiland Yang Ada Di Gandaria City Ini Tidak Pernah Sepi Dari Pengunjung Bahkan Di Jam Santai Pun Beberapa Remaja Dengan Juga Kerap Kali Keluar Masuk Untuk Melihat-lihat Barang Barang Unik Di Tempat Ini.

Chibiland Dunia Belanja Pernak-Pernik Anak Hingga Dewasa Menurut Wita, Salah Satu Petugas Gerai Chibiland Gandaria City Mengaku, “Sebagian Besar Barang Yang Di Jual Di Tempat Ini Merupakan Barang-barang Impor, Jadi Anda Tidak Perlu Khawatir Dengan Kualitas Barang Yang Mungkin Saja Aharganya Seikit Agak Mahal. Untuk Menjamin Kepuasan Para Pelanggan Beberapa Item Barang Yang Di Jual Chibiland Juga Mendapatkan Garansi. Mardiyan RH/ Gedoor.com 



11 November 2013 - 11:01:57 WIB
Foto : Mardiyan RH/ Gedoor.com
Dibaca : 4482
  • Gandaria City Mall
  • Setiap Hari 10:00-22:00 Wib
  • 021-29007973
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Tas Batik Handmade Tas Batik Handmade
Kamis, 19 Januari 2012
Aneka Batu Cincin Di Jalan Batu Tuli Aneka Batu Cincin Di Jalan Batu Tuli
Sabtu, 05 Oktober 2013

SHARE