Register Login

Berburu Sparepart Otomotif Di Pasar Jongkok Otomotif (PARJO)

Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) yang tahun ini merupakan penyelenggaraan ke 5, yang berlangsung pada tanggal 12-13 Maret2016 kemarin. PARJO ke 5 kali ini digelar di Plaza Dan Parkir Timur Senayan, Jakarta.

PARJO sendiri merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Gusno Production.  Acara ini menjadi ajang jualan produk otomotif mulai katagori hobbies, kolektor, kampakan, pameran produk otomotif terbaru, hingga temu komunitas serta para pecinta otomotif.

Pada penyelengaraanya kali ini, PARJO semakin  lengkap dengan beragam kegiatan yang melibatkan komunitas, media, maupun asosiasi mulai dari Cars Of 90’s : Fun Contest mobil tahun 90-an, Pameran Motor Motor kastem hasil karya builder indonesia hingga Scooter Rally. Selain itu masih seperti penyelengaraan tahun-tahun sebelumnya masih digelarnya test drive dan test ride produk motor dan mobil baru.

Serta yang spot favorit banyak pengunjung yakni arena penjualan sparepart bekas maupun baru. Di pameran ini banyak ditemui pedagang-pedagang yang masih menjajakan sparepart motor-motor jadul dari mulai Vespa hingga BSA. Banyak juga pengunjung yang sengaja datang untuk berburu mobil seken klasik dan sparepart  kendaraan antik seperti kaki-kaki, setir lawas, bumper, velg, poster antik, kaos merk mobil dan lain-lain.

Di pameran kali kelima ini sedikitnya ada 300 booth yang menjajakan beragam produk motor maupun mobil. Dengan menawarkan diskon yang menarik di setiap produk dan beragam aksesori mobil. (Roy/gedoor)



14 Maret 2016 - 00:31:50 WIB
Foto : Roy/Gedoor
Dibaca : 1082

SHARE