Register Login

Java Soulnation 2013 The Urban Music Festival

Festival Musik Tahunan L.A Lights Java Soulnation Festival 2013 Kembali Digelar Untuk Ke-6 Kalinya Tanggal 4, 5 Dan 6, Oktober 2013 Kemarin Di Area Lstora Senayan, Jakarta. Seperti Tahun-tahun Sebelumnya Konsep Yang Diangkat Adalah Untuk Menggabungkan Beberapa Genre Musik Seperti, Soul,Pop, Dance, Dan RnB, Di Dalam Satu Area Festival. JSF 2013 Tidak Hanya Akan Menampilkan Aksi Panggung Para Musisi Dunia Tetapi Juga Para Musisi Tanah Air.

Genre Musik Yang Dihadirkan Tahun Ini Cukup Beragam Bisa Dilihat Dari Pemilihan Artis Yang Beberapa Diantaranya, Seperti Macy Gray, Penyanyi RnB Wanita Asal Amerika Yang Sukses Lewat Single "l Try"Nya Dan Juga Mendapat Multi Platinum Lewat Album "On How Life Is" Yang Menjadi Penutup Gelaran JFS Pada Hari Minggu.

Suasana Party Juga Dihadirkan Lewat Quartet Band Electric Dance Asal Los Angeles, Amerika, Far East Movement Yang Tampil Di Hari Pertama JSF 2013. Sementra Genre Pop-dance Diwakilkan Oleh Duo Karmin. Band Yang Beranggotakan Amy Renee Heidemann Dan Nicholas Louis Yang Juga Berasal Dari Amerika Ini, Mengisi Line Up Di Hari Yang Sama Yakni Di Hari Pertama. Band Bergenre Pop Dan Soul/ Funk Mamas Gun Juga Turut Hadir Melengkapi Line Up L.A Lights Java Soulnation 2013 Tahun Ini.

Beberapa Musisi Tanah Air Yang Turut Unjuk Gigi Dalam Festival Musik Urban Ini Adalah Jamie Aditya Graham, Raisa, Dira Sugandi, Tulus, Art Of Tree, Payung Teduh, Bottlesmoker, Project Pop, Souljah, Tangga Dan Masih Banyak Lagi. Selain Nama-nama Tersebut, Tahun Ini Juga Turut Mengususng Special Music Project Dengan Konsep Evolusi Top Musik Untuk 7 Dekade. Dimana Akan Mempresentasikan Musik Dari Tahun 50-an Hingga Tahun 2010.

Festival Musik Yang Dimulai Sejak Tahun 2008 Ini Tidak Lepas Dari Dukungan Para Sponsor Yang Terlibat. Djarum L.A Lights Yang Telah Meniadi Title Sponsor Untuk Ketiga Kalinya Sejak Tahun 2011 Serta Perusahaan Telekomunikasi PT. Lndosat Dengan Brand Mentari, Selain Itu Beberapa Nama Lain Yang Juga Selalu Mendukung Festival Ini.



19 November 2013 - 23:28:31 WIB
Foto : Angga W. Wardani / Gedoor.com
Dibaca : 1260

SHARE