Register Login

Coconut Island Terinpirasi Dari Indahnya Pulau Di Brazil

Coconut Island bisa kita bayangkan adalah sebuah pulau yang memiliki banyak pohon kelapa dengan pasir putih dan airnya yang terlihat hijau kebiruan. Tapi Coconut Island yang ini berbeda, karena ini adalah sebuah brandpakaian yang terinspirasi dari sebuah pulau di Rio De Janeiro, Brazil. Brand Coconut Island hadir dan memfokuskan di pasar t-shirt print yang dimulai pada tahun 2007 dengan outlet pertamanya berlokasi di Grand Indonesia, Jakarta.

Saat ini, Coconut Island sudah memiliki lebih dari 70 outlet di Indonesia. Coconut Island merupakan lokal brand yang mengadaptasi gaya dan kultur Brazil. Semua yang berkaitan dengan pantai terlihat dari konsep outlet dengan berbagai aksesoris pendukung. Konsep outletnya mengadaptasi suasana di sebuah pulau sehingga konsumen merasa sedang berkunjung ke pantai ketika datang ke gerai Coconut Island ini, dan kesan vintage sangat terasa saat kita melihatnya dari luar outlet.

Produk-produk yang dijual di sini dibagi menjadi lima kategori, yang pertama adalah Easy Tees yaitu menampilkan brand Coconut Island dalam gaya pop art. Kedua ada Heritage Tees yaitu menampilkan kebudayaan Brazil yang eksotis. Ketiga ada Statement Tees yaitu memberikan identitas orisinil yang mengangkat slogan isu terkini dan humor. Keempat Nostalgic Tees yaitu mengusung serial ilustrasi berbalut gaya retro kontemporer. Yang terakhir adalah Lifestyle yaitu polo shirt dan yang terbaru ada Chino Man dengan pilihan warna yang menarik. Untuk harga pun masih cukup terjangkau mulai dari range Rp 249.900-Rp 270.000.
Dengan pemilihan bahan yang sangat nyaman, menjadikan produk-produk Coconut Island ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari. Coconut Island tidak hanya menjual fashion untuk pria, namun untuk wanita juga ada dengan warna-warna yang cerah. Bagi kalian yang ingin mencari pakaian yang nyaman dipakai, Coconut Island tempatnya. (Angga W. Wardani/geDoor.com)



06 Desember 2013 - 21:44:49 WIB
Foto : Angga W. Wardani/geDoor.com
Dibaca : 5701
  • Grand Indonesia West Mall 1st #5, Jakarta
  • Setiap Hari 10:00-22:00Wib
  • 021-23581038
  • Maps

SHARE