Register Login
  1. Galeri Dian Pelangi Tampil Colorfull Dengan Koleksi Dian Pelangi

    Galeri Dian Pelangi Tampil Colorfull Dengan Koleksi Dian Pelangi Galeri Dian Pelangi Tampil Colorfull Dengan Koleksi Dian Pelangi
  2. Galeri Dian Pelangi Tampil Colorfull Dengan Koleksi Dian Pelangi

    Galeri Dian Pelangi Tampil Colorfull Dengan Koleksi Dian Pelangi Galeri Dian Pelangi Tampil Colorfull Dengan Koleksi Dian Pelangi

Galeri Dian Pelangi Tampil Colorfull Dengan Koleksi Dian Pelangi

Nama yang satu ini tentunya sudah cukup familiar dalam kancah busana muslim tanah air. Dian Pelangi juga merupakan desainer utama Dian Pelangi Company, salah satuperusahaan busana muslim terkemuka di Indonesia. Lahir di Palembang pada tahun 1991, lulus dari Ecole Superieur Des Arts Et Techniques De La Mode (Esmod) pada 2008. Dian Pelangi dikenal sebagai desainer yang multitalenta, ia membawa angin segar nan penuh warna ke panggung busana muslim di Indonesia maupun mancanegara.

Dalam berkarya, Dian terinspirasi akan pelangi yang begitu kaya akan warna dan selalu berusaha menggali kekayaan budaya Indonesia, mulai dari tie dye yang cerah, songket yang indah, sampai batik yang mewah. Setelah diwawancarai oleh CNN pada tahun 2010, popularitas dian melejit dan langsung menjadi salah satu tokoh yang cukup berpengaruh dan diikuti di dunia mode Indonesia khususnya dalam busana muslimah. Pada akhir 2011, Dian Pelangi diundang ke Paris untuk mengikuti The International Fair of Muslim World di Le Bourget dan memastikan jejaknya sebagai salah seorang desainer muda Indonesia yang patut diperhitungkan.

Galeri dian pelangi bisa menjadi referensi untuk muslimah yang ingin tampil colorfull. Busana muslim yang ditawarkan di galeri dengan desain tradisional etnik dan dominan kayu ini ini memiliki banyak koleksi busana warna-warni. Koleksi Dian Pelangi juga beragam mulai dari potongan sederhana hingga cukup rumit dan unik. Ciri khas warna pelangi selalu ada dalam koleksi pakaian casualnya yang berbahan jersey maupun kaus. (red)



06 Januari 2014 - 00:10:18 WIB
Foto : Angga W. Wardani/geDoor.com
Dibaca : 2625

SHARE