Register Login

Indonesia Jadi Tuan Rumah Earth Hour 2014

Indonesia yang ditunjuk oleh Earth Hour Internasional untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Earth Hour 2014. Hal ini tentu tidak terlepas dari peran masyarakat Indonesiadalam kampanye EH yang sudah memasuki tahun ke-6. EH sendiri adalah kampanye mematikan listrik selama 60 menit yang diadakan setiap bulan maret minggu ke-4.

Dalam bincang #ChampionsTalk yang diadakan EH di @america pada tanggal 13 Februari 2014 kemarin diungkapan oleh Founder EH Andy bahwa tema untuk tahun ini adalah Earth Hour Blue yaitu kampanye yang dilakukan oleh setiap orang dengan segala kekuatannya untuk berkontribusi untuk keberlangsungan bumi.

Hadir dalam acara tersebut Bapak Erfansjah CEO WWF Indonesia yang mendukung penuh kegiatan EH. Pak Erfan juga cukup bangga dengan kegiatan yang dilakukan oleh WWF Indonesia sehingga masuk 10 besar dari 100 perwakilan WWF Internasional. Hadir pula Ariel NOAH yang menjadi Brand Ambassador Earth Hour Indonesia. Selain Ariel, hadir pula Nadia Hutagalung yang menjadi Brand Ambassador untuk WWF Internasional dan WWF Warrior Elephant. Nadia yang kini bermukim di Singapura rela datang jauh-jauh untuk menghadiri acara ini. Dan lebih spesial adalah hadirnya Andy yang merupakan Founder dari EH ini. Andy sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh EH Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut diumumkan bahwa Spiderman yang menjadi superhero pertama yang menjadi brand ambassador EH global. Dalam film Amazing Spiderman 2 yang akan diputar 2 Mei 2014 akan terlihat bahwa superhero tersebut mendukung gerakan EH ini. (red)



17 Februari 2014 - 21:39:01 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1086

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pekan Rakyat Jakarta Monas 2014 Pekan Rakyat Jakarta Monas 2014
Kamis, 12 Juni 2014
Grand Launching Kompas TV Grand Launching Kompas TV
Senin, 03 Oktober 2011

SHARE