Register Login

Lotte Wujudkan Mimpi Anak Indonesia Lewat Program Lotte Kids FC

Salah satu perusahaan retail terbesar dari Korea “LOTTE” meluncurkan sebuah program televisi yang bekerjasama dengan salah satu televisi swasta dengan program “Lotte Kids FC”. Melalui acara ini, Lotte memberikankesempatan kepada anak-anak usia 6-9 tahun yang memiliki talenta bermain bola untuk bisa mewujudkan mimpi mereka. Sebagai tahap seleksi awal untuk menentukan peserta program “Lotte Kids FC” ini, Lotte mengadakan mini soccer competition.

Dalam kompetisi mini soccer aka nada panelis juri yang berkompeten di bidangnya dalam program “Lotte Kids FC”, yaitu Yeyen Tumena, manta pemain bola nasional Indonesia, Putra Maulana, pemain bola untuk klub Deltra Raya Sidoarjo. Dalam kompetisi mini soccer ini diadakan di Lotte Shoping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan. Pemenang dari kompetisi ini mendapatkan hadiah sebesar $ 1000, untuk juara pertama dan $ 500, untuk juara kedua. Pemenang kompetisi ini juga akan menjadi bintang di program “Lotte Kids FC”.

Anak-anak yang terpilih sebagai partisipan dalam program ini, akan diberikan pelatihan sepakbola yang sistematis dari Yeyen Tumena. Tidak hanya itu, anak-anak dapat bertanding selama 4 hari di Korea pada awal September mendatang. Anak-anak ini bertanding dengan tim sepakbola muda Korea, mengunjungi Lotte World Adventure dan Aquarium Lotte World Mall.

Pada kompetisi mini soccer ini, juara pertama yang di raih oleh Sekolah Dasar Sang Timur Jakarta. Pemenang pertama ini mendapatkan hadiah uang tunai dari Lotte sebesar $ 1000. Dan nantinya anak-anak ini akan menjalankan program “Lotte Kids FC” yang direncanakan sebanyak 13 episode mulai menjalankan proses syuting yang sudah dimulai sejak Juni lalu hingga Oktober mendatang. Proses syuting ini juga diadakan diberbagai lapangan sepakbola yang ada di Jakarta. (Angga W/geDoor)



06 Agustus 2015 - 22:42:17 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1533

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Korean Film Festival Korean Film Festival
Senin, 03 Oktober 2011

SHARE