Register Login
  1. Konokene Project Aksesoris

    Konokene Project Aksesoris Konokene Project Aksesoris
  2. Konokene Project Aksesoris

    Konokene Project Aksesoris Konokene Project Aksesoris
  3. Konokene Project Aksesoris

    Konokene Project Aksesoris Konokene Project Aksesoris

Bergaya Adgy Dan Eclectic Bersama Konokene Project

Pernahkan anda bosan mengenakan busana yang monoton? Apabila jawabannya adalah iya cobalah mengakalinya dengan rumusan gaya perpaduan (mix and macth). Cara ini dapat digunakan untuk menyusun cara berbusana pribadi yaitu dalam menyiapkan busana agar selalu memperhatikan bahwa busana yang dibelinya dapat dikombinasikan dengan paling tidak dua busana lainnya yang sudah dimiliki. Bila anda berencana memadupadankan gayaberbusana anda dengan aksesoris sebagai tambahannya, coba deh brand aksesoris yang satu ini Konokene Project namanya.

Konokene Project pertama kali berdiri pada tahun 2010, pada awalnya brand ini menggunakan nama Konokene dengan format jualan online shop. Dengan seiring berjalannya waktu di penghujung tahun 2010 berawal dari coba-coba dan akhirnya membuat produk sendiri serta memasarkannya. Dengan dipasarkannya produk sendiri ternyata disambut positif oleh para konsumen. Dan mulai sejak itu Konokene menambahkan nama "Project" dan menjadi "Konokene Project" dengan maksud agar para konsumen lama yang sudah mengenal Konokene yang telah memproduksi barang-barang sendiri.

Selain memproduksi aksesoris, Konokene Project juga memproduksi pakaian such as top, dress, lower maupun etc. Konsep dari produk-produk yang ditawarkan oleh Konokene Project lebih pada edgy style dengan perpaduan warna dan motif yang mencolok dan mengusung eclectic style yang kental. Memang bisa dikatakan eclectic di mix dengan edgy sedang “in”, bergaya bebas tanpa aturan seringkali terlihat unik dan beda dari pada yang lainnya. Warna-warna mencolok dipadupadankan sehingga melahirkan kesan berani dan tampil beda. Edgy style dari Konokene Project bisa dibilang “nyentrik” dengan memakai berbagai item yang di luar kebiasaan. Istilah edgy juga dikaitkan dengan kebebasan dalam mengekspresikan diri dan menunjukkan jati diri yang sesungguhnya.  Sementara sisi eclectic style dalam design Konokene Project sendiri tampak dari perpaduan warna-warna dan juga motif, yang kalau kebanyakan orang menganggap menjadi terlalu norak atau ramai tetapi setelah dikombinasikan nantinya akan menjadi lebih menarik.

Produk Konokene Project yang digemari masih didominasi aksesoris seperti kalung-kalung macam monde necklace dan juga aksesoris penghias rambut atau kepala seperti headband serta juga turban. Bicara kelebihan produk Konokene Project dibandingkan yang lain adalah brand ini lebih berani bermain dalam hal warna dan juga model. Sementara untuk range harga dari produk aksesoris Konokene Project bermacam-macam mulai dari 50 ribu-150 ribu tergantung dari material dan model aksesoris yang digunakan.  

Untuk bisa mendapatkan produk-produk dari Konokene Project bisa melalui webstore di http://konokeneproject.blogspot.co.id/ kami juga ada di fb/ twitter/ dan juga instagram. Selain itu Konokene Project juga bekerja sama dengan banyak webstore besar yang ada di Indonesia. (Roy/gedoor)



25 Maret 2014 - 18:27:46 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 1477

SHARE