Register Login

Gajah Mada Plaza Hadirkan “Food Double Deal”

Food Double Deal merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Gajah Mada Plaza dengan mengangkat tema food & beverages. Event yang berkerjasama dengan outlet-outlet food & beverages Gajah Mada Plaza ini akan diselenggarakan pada periode 14 Maret hingga 6 April 2014 dengan menawarkan hadiah bagi para pengunjung yang bersantap (dine-in) di restoran-restoran yang berpartisipasidalam event promo ini.

Pada penyelenggaraan “Food Double Deal” tahun ini, salah satu pogram yang ditawarkan kepada para pengunjung adalah program “Dine-in Happy Hour” diman program ini menawarkan hadiah grand prize berupa smartphone Samsung, tablet Beyond dan barang elektronik menarik lainnya dengan mengumpulkan kupon lucky draw yang bisa diperoleh melalui transaksi minimum sebesar Rp 100.000. Pengundian hadiah pada program ini akan dilakukan di akhir periode tepatnya di tanggal 6 April 2014.

Selain grand prize di atas, kami juga memberikan hadiah menarik bagi pengunjung yang bersantap makan siang hingga pukul 14.00 Wib, dengan minimum transaksi Rp 200.000 bisa mendapatkan hadiah langsung berupa produk menarik berupa cookies jar atau tumbler dari Arniss Houseware.
Yohan selaku Asst. Marcomm Manager dari Gajah Mada Plaza menjelaskan, “Banyaknya gedung perkantoran yang terletak di sekitar Gajah Mada Plaza, merupakan salah satu alasan kami membuat program ini sesuai dengan target market Gajah Mada Plaza. Pada jam-jam tertentu seperti jam makan siang, mal kami dipenuhi pengunjung yang memilih makan siang di mal kami. Dengan membuat promo diskon dan paket menu khusus yang ditawarkan oleh restoran-restoran yang bekerjasama dalam promo program ini, kami ingin memanjakan pengunjung setia kami dengan program ini.” Yohan juga menambahkan, “Dalam Food Double Deal tahun ini, kami juga akan menghadirkan event spesial dengan menggelar acara demo masak yang dikemas dalam tema healthy food pada hari Minggu tanggal 30 Maret pukul 13.00 Wib bekerjasama dengan Hotel Ibis Mangga Dua dan workshop Kyaraben yang akan dibawakan oleh Ibu Pristina Gosana pada hari Minggu tanggal 6 April pukul 13.00 Wib persembahan dari Little Bento House.”

Dalam periode “Food Double Deal” Gajah Mada Plaza juga menggelar lomba makan berkerjasama dengan beberapa tenant F&B. Lomba tersebut antara lain seperti lomba “Bakmi Naga Eating Challenge”  pada hari Sabtu tanggal 29 Maret pukul 12.00 Wib dan “Hokben Tori No Teba Challenge” hari Minggu tanggal 6 April pukul 14.00 Wib. Bagi pengunjung yang tertarik bisa mendapatkan informasi ataupun bisa langsung mendaftarkan diri di outlet Bakmi Naga dan Hokben di Gajah Mada Plaza. (Roy/gedoor)
     



20 Maret 2014 - 10:53:24 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1548

SHARE