Register Login

Kuis Tes Nyali Ala Indika 91.60 FM

Di kalangan anak muda Jakarta, nama Radio Indika 91.60 FM pastiya sudah tidak asing ditelinga. Radio INDIKA adalah sebuah radio lifestyle yang mengusung tagline 'Sound Of Jakarta' dan memposisikan diri sebagai bagian dari keseharian dan gaya hidupkaum muda Jakarta. INDIKA 91.60 FM sehari-harinya memutarkan lagu-lagu hits terbaik tahun 2000 hingga kini. Sebagai radio yang fun dan selalu memanjakan pendengarnya, INDIKA 91.60 FM menggelar kuis "TES NYALI" dengan hadiah uang tunai total 50 juta rupiah.

Kuis TES NYALI INDIKA FM ini berlangsung mulai tanggal 3 Maret sampai 14 Maret 2014. Kuis ini ada sebanyak lima kali dalam sehari, setiap Senin s/d Jumat. Untuk waktu dan jam penyelenggaraan kuis pun di random, dan pastinya dalam sehari kuis ini diadakan sebanyak lima kali. Untuk mengikuti kuis TES NYALI ini, pendengar cukup kirim SMS saat kuis digelar dengan format TES NYALI INDIKA FM (spasi) Nama (spasi) Usia (spasi) Domisili lalu kirim ke 0811129160. SMS ke-9 akan dihubungi via telepon untuk menjawab soal yang diberikan.

Mekanisme kuis ini sangat mudah yaitu peserta akan di tes nyalinya dengan cara diperdengarkan sejumlah nominal uang yang nantinya bisa berkurang atau bertambah. Namun saat diperdengarkan sejumlah nominal tersebut, peserta harus fokus dalam mendengarkannya, karena akan ada suara BOM yang menanti peserta! Jika peserta bilang Stop setelah penyebutan satu nominal sebelum BOM, maka peserta memenangkan uang tunai sejumlah nominal tersebut. Namun jika BOM lebih dulu berbunyi sebelum peserta bilang Stop, maka peserta tidak mendapatkan hadiah apapun.

Nominal yang diperdengarkan pun jumlahnya bervariasi mulai ribuan rupiah yang terendah hingga ada yang berjumlah satu juta rupiah lebih. Jadi buat kalian yang ingin mencoba ikut kuis TES NYALI INDIKA, pantengi terus INDIKA FM supaya dapet hadiahnya. Ingat, Kuis TES NYALI INDIKA ini berakhir pada tanggal 14 Maret 2014 mendatang. (Angga W. Wardani/geDoor.com)



04 Maret 2014 - 15:36:05 WIB
Foto : Angga/gedoor.com
Dibaca : 1407

SHARE