Register Login
  1. Pameran Karya Jan Peter van Opheusden Di Erasmus Huis Jakarta

    Pameran Karya Jan Peter van Opheusden Di Erasmus Huis Jakarta Pameran Karya Jan Peter van Opheusden Di Erasmus Huis Jakarta
  2. Pameran lukisan Banten Di Erasmus Huis Jakarta

    Pameran lukisan Banten Di Erasmus Huis Jakarta Pameran lukisan Banten Di Erasmus Huis Jakarta
  3. Pameran Karya Jan Peter van Opheusden Di Erasmus Huis Jakarta

    Pameran Karya Jan Peter van Opheusden Di Erasmus Huis Jakarta Pameran Karya Jan Peter van Opheusden Di Erasmus Huis Jakarta

Pembukaan Pameran Karya Jan Peter Van Opheusden Di Erasmus Huis Jakarta

Karya seni seorang Peter van Opheusden terlihat sangat emosional dan kadang-kadang juga sangat puitis,benar-benar karya seni yang terbuka, artistik hangat dan tanpa kompromi. Tidak ada yang akan berdiri di antara lukisannya dan pemahaman mereka.    

Dr. Jean Couteau (Kritikus seni, penulis, filsuf budaya) mengatakan, Karya seni ini mengungkapkan rapuhnya jiwa yang tidak bersalah dalam pertemuan dengan kehidupan dan realitas.  Ia tidak benar-benar tahu bagaimana cara mengatasi, kecuali dalam lukisan dan warna. Jadi, untuk "mendefinisikan" dia, marilah kita sebagai subyektif dan kabur seperti dia, serta menghindari definisi yang akan menjadi kurungan. Jadi mari kita memanggilnya “master intuitif”. Pada pembukaan pameran yang dilaksanakan pada 24 Maret 2014 kemarin Di Erasmus Huis Jakarta juga ditampilkan pertunjukan seni tari. Selama upacara pembukaan kemarin semua yang hadir turut merayakan bertemunya Timur dan Barat yang datang bersama-sama melalui kekuatan penari modern dari  Bali.

Ida Ayu Indah Tejapratami akan melakukan koreografinya: "Garuda". Sementara dalam karya-karya Jan Peter van Opheusden, emosi beku dituangkan ke dalam cat, sementara Ida Ayu mengekspresikan emosi dalam gerak dalam bentuk yang paling murni. Pameran akan digelar mulai 24 Maret-11 April 2014 di Erasmus Huis Jakarta. (Roy/gedoor)
                 



25 Maret 2014 - 15:22:21 WIB
Foto : Pedro/gedoor
Dibaca : 1251

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Dream Theater World Tour 2012 Dream Theater World Tour 2012
Jumat, 02 Maret 2012
Car Free Day Car Free Day
Selasa, 18 Oktober 2011

SHARE