Register Login
  1. Busana Dan Aksesoris Suteki

    Busana Dan Aksesoris Suteki Busana Dan Aksesoris Suteki
  2. Toko Sepatu Wanita Di Kemang

    Toko Sepatu Wanita Di Kemang Toko Sepatu Wanita Di Kemang
  3. Outlet Suteki Di Kemang

    Outlet Suteki Di Kemang Outlet Suteki Di Kemang
  4. Barand Sepatu Suteki Jakarta

    Barand Sepatu Suteki Jakarta Barand Sepatu Suteki Jakarta

Sepatu Yang Nyaman Di Kaki, Yaa Suteki..

Berawal dari hobi suka mendesain sepatu, membuat dan memakainya sendiri ini lah awal mula dari sepatu Suteki. Saat masih kuliah di UNPAD, Bandung, Thina Suteki yang suka mendesain sepatu inimencoba memasarkan sepatu buatannya sendiri di lingkungan tempat kuliahnya. Dan tak disangka, teman-teman kuliahnya suka dengan sepatu buatannya itu. Karena sepatu buatannya diterima dan disukai oleh teman-teman kuliahnya, maka Thina mencoba mengembangkan usahanya dengan membuka sebuah toko sepatu yang berlokasi di Lacodefin Lantai 1 No.56, Kemang, Jakarta Selatan.

Sepatu Suteki sendiri modelnya sangat banyak, dan setiap model sepatu bisa digunakan sesuai dengan aktifitas tertentu. Nah, sepatu merek Suteki ini mempunyai banyak model yang bisa dipilih seperti pumps, ankle boots, flats, chinky heels, wedges, stilettos, dan masih banyak lagi. Dalam memilih model sepatu jangan hanya dilihat dari luarnya saja, tapi kenyamanan saat dipakainya juga patut diperhatikan. Jika modelnya bagus tapi tidak nyaman dipakai tentu saja cukup mengganggu aktifitas anda.

Beda dengan merek sepatu Suteki, sepatu ini dibuat untuk kenyamanan kaki yang memakainya. Maka ada beberapa artis yang memakai sepatu merek Suteki ini. Selain nyaman di kaki, setiap model sepatu yang dibuat Suteki diproduksi secara terbatas alias limited edition. Di outlet ini anda juga bisa memesan atau membuat sepatu dengan desain dan model yang diinginkan. Anda hanya perlu mendesain sepatu yang anda inginkan, dan Suteki siap membuatkannya selama itu masih menggunakan merek Suteki.

Selain menjual sepatu, di sini juga menjual dress dan aksesoris yang sangat mendukung dengan tampilan keseluruhan anda dari ujung kaki sampai kepala. Sepatu merek Suteki sangat cocok untuk Anda yang ingin pergi ke pesta, ke kampus, atau dipakai untuk sehari-hari. (Angga W/geDoor.com)



14 April 2014 - 19:42:51 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 3801
  • Lacodefin Lt.1 No. 56, Kemang, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 10.00 – 00.00 Wib
  • 081808937072 (Ade Suteki)
  • Maps

SHARE