Register Login

Anime Festival Asia Indonesia 2015 Kembali Digelar

AFA ID (Anime Festival Asia Indonesia) sebuah acara budaya pop populer di Indonesiahadir kembali untuk tahun yang ke-4 tanggal 25, 26, 27 September 2015, menghadirkan pengalaman Budaya Pop Jepang langsung didatangkan dari Jepang ke Indonesia.
 
AFA ID 2015 (Anime Festival Asia 2015) tahun ini di gelar di JIExpo Kemayoran Jakarta, untuk menampung lebih banyak lagi pengunjung yang akan datang ke AFA ID 2015, yang juga sekaligus berbarengan dengan Jakarta Comic Con 2015.
Cosplay sebagai salah satu andalan dalam pameran ini juga ditampilkan.

Para selebritis cosplay top dari Jepang, Singapore, Malaysia dan Indonesia meramaikan panggung AFAID 2015. Acara perlombaan cosplay juga diselenggarakan selama festival berlangsung dan perwakilan pemenang dari Indonesia akan berkompetisi dengan para cosplayer dari Singapore, Malaysia, Thailand, dan Filipina di acara perlombaan Cosplay Campionship tingkat regional.


Para pengunjung disuguhkan dengan banyaknya booth yang menawarkan merchandise khusus yang didatangkan langsung dari Jepang. Selain itu barang-barang yang berbau Jepang tahun ini AFA ID juga kedatangan bintang-bintang dari Jepang seperti Flow, GARNiDELiA, Motsu x KAYA, Nano, fripSide, LiSA, Kazu, Yanaginagi, dan masih banyak bintang-bintang lainnya yang akan meramaikan Anisong AFAID 2015 ini. (Roy/gedoor)





28 September 2015 - 09:59:48 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 1071

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Tas Batik Handmade Tas Batik Handmade
Kamis, 19 Januari 2012

SHARE