Register Login
  1. Aruba Caribbean Restaurant & Bar at Pasaraya Blok M

    Aruba Caribbean Restaurant & Bar at Pasaraya Blok M Aruba Caribbean Restaurant & Bar at Pasaraya Blok M
  2. Aruba Caribbean Restaurant Jakarta

    Aruba Caribbean Restaurant Jakarta Aruba Caribbean Restaurant Jakarta
  3. Wisata Kuliner Di Jakarta Selatan

    Wisata Kuliner Di Jakarta Selatan Wisata Kuliner Di Jakarta Selatan
  4. Restoran Eropa Di Jakarta Selatan

    Restoran Eropa Di Jakarta Selatan Restoran Eropa Di Jakarta Selatan
  5. Aruba Caribbean Restaurant & Bar

    Aruba Caribbean Restaurant & Bar Aruba Caribbean Restaurant & Bar

Aruba Caribbean Restaurant & Bar At Pasaraya Blok M

Di bilangan Jakarta Selatan, lebih tepatnya di Pasaraya Blok M, ada satu restoran yang menawarkan sebuah konsep unik didalamnya, karena restoran tersebut menawarkan konsep suasana pantai yang jarang temui di restoran lainnya. Mungkin nama Aruba terdengar asing, namaAruba diambil dari sebuah nama sebuah pulau koloni Belanda di tepi Laut Karibia bagian selatan yang memesona lewat keelokan alam dan pantainya.

Pantas, bila pemilik Aruba Caribbean Restaurant & Bar memboyong suasana pulau itu ke dalam resto yang terletak di selatan ibu kota ini. Selain menawarkan konsep tempat yang unik, Aruba Resto & Bar juga menawarkan berbagai menu-menu khas Amerika Latin dan Asia.
Salah satu menu yang bisa anda pesan saat berada di Aruba adalah BBQ Chicken Breast. BBQ Chicken Breast ini disajikan dengan porsi yang cukup besar, dimana potongan dada ayam yang di grill hingga dagingnya sangat empuk saat digigit, ditambah siraman saus barberque diatasnya.

Selain itu ada potongan buah nanas segar ditambah kentang goreng dan potongan brokoli, timun, dan wortel. Pilihan menu lainnya, anda bisa memesan Pizza Hawaiian. Pizza yang ditawarkan di Aruba berbeda dari pizza yang biasa sering kita lihat, karena pizza di sini rotinya sangat tipis sehingga crispy saat dimakan. Hawaiian Pizza di Aruba berisikan smoked beef, pizza sauce, mozzarella, onions & pineapple.

Setelah menyantap menu-menu dengan porsi yang cukup berat, anda juga bisa memesan dessert di sini. Aruba menyediakan Pies lezat yang di dalamnya berisikan pumpkin, chocolate banoffe, granny’s apple, key lime and lindt chocolate truffle cake. Untuk minumannya, anda bisa memesan Very Berry Nojito yang merupakan campuran dari buah cranberries, blueberries, dan raspberries, ditambah dengan soda, lime, dan daun mint diatasnya.

Aruba Restaurant & Bar ini cukup luas dan besar tempatnya untuk menggelar sebuah acara seperti pesta ulang tahun, arisan, meeting, gathering, dan sebagainya. Selain itu, setiap hari Rabu, Jumat, Sabtu, dan Minggu, Aruba selalu mengadakan live music & DJ. (Angga W/geDoor.com)



23 Mei 2014 - 12:43:35 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 3224
  • Pasaraya Blok M GF & UG, Jl. Iskandarsyah II No.2, Blok M, Jakarta Selatan
  • 11.00 – 22.00 (Senin-Kamis), 11.00 – 01.00 (Jumat-Sabtu), 11.00 – 23.00 (Minggu)
  • 021-72780149
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Ajisen Ramen Ajisen Ramen
Sabtu, 18 Februari 2012

SHARE