Register Login

Rumah Makan di Museum MiGas

Bila merasa capai berkeliling Museum Minyak dan Gas Bumi, tak usah khawatir. Karena di pintu keluar, terdapat tempat istirahat yang menarik. Terutama bagi mereka yang lelah berpetualang di dalamlokasi museum. Tempat tersebut sangat pas karena menyajikan aneka makanan dan minuman. Jadi, tak usah repot-repot mencari di luar.

Karena Taman Mini Indonesia Indah (TMII) selaku pengelola sudah menyiapkan segalanya untuk pengunjung. Dan hampir setiap anjungan maupun museum terdapat lokasi kantin yang menyediakan menu makan. Salah satunya yang berada di Museum Minyak dan Gas Bumi ini. Terdapat banyak pilihan menu dan disuguhkan dengan menarik. Apalagi dalam melayani, pemilik warung makan sangatlah ramah. Jelas membuat pengunjung betah dan puas saat membeli. Terlebih harga yang ada tergolong murah dan pas untuk santapan siang hari. Rasanya pun cukup enak. Standar dengan harga yang ditawarkan.

Untuk mencobanya saya pun memesan sop ceker dengan es jeruk. Penyajian yang cepat membuat pengunjung terlayani dengan baik. Saat saya akan mencicipi sopnya, kuah yang mencampur sangat nikmat dan terasa segar. Cekernya pun lembut dan mudah untuk digigit. Termasuk tulangnya. Hingga saya ketagihan untuk menghabiskan sop ceker itu. Empuk saat dikunyah dan lembut dagingnya. Apalagi bila kita saya meminum es jeruknya. "Mak Nyus" rasanya. Pikiran yang tadinya kalut, kembali cerah dan jernih kembali. Pokoknya makan siang dengan lauk sop ceker dan es jeruk sangat pas untuk kondisi perut lapar dan badan yang diserang oleh panasnya mentari. Tak percaya? Coba saja. (Firman)



22 Agustus 2011 - 13:24:22 WIB

Dibaca : 1437

SHARE