Register Login
  1. Event Sekolah Music Doremi

    Event Sekolah Music Doremi Event Sekolah Music Doremi
  2. Doremi Talent Concert Lippo Karawaci Mall

    Doremi Talent Concert Lippo Karawaci Mall Doremi Talent Concert Lippo Karawaci Mall
  3. Event Doremi 2014

    Event Doremi 2014 Event Doremi 2014
  4. Sekolah Musik Doremi

    Sekolah Musik Doremi Sekolah Musik Doremi
  5. Doremi Talent Concert

    Doremi Talent Concert Doremi Talent Concert

Doremi Talent Concert

Sekolah musik di Jakarta memang sangat banyak, umumnya sekolah musik sering mengadakan sebuah event untuk memfasilitasi dan memperlihatkan bakat-bakatmusik anak didiknya. Pada tanggal 28 April-4 Mei 2014 kemarin, Doremi Yamaha Music School mengadakan sebuah event yang bertajuk “DOREMI TALENT CONCERT” yang diikuti anak-anak usia 3-8 tahun. Bertempat di Lippo Supermal Karawaci, Tangerang, Doremi Yamaha Music School mengundang anak-anak berbakat dalam bidang musik.

Diadakannya Doremi Talent Concert ini bertujuan untuk meningkatkan minat anak dan orang tua terhadap musik. Saat ini, minta anak terhadap musik sudah sangat meningkat. Seiring perkembangan zaman, tidak banyak event, sarana dan prasarana penikmat musik untuk menyalurkan bakat dan minat mereka. Maka dari itu, Doremi Yamaha Music School membuat event, yang dimana akan diadakan music concert dari seluruh siswa-siswi Doremi, performance lokal Indie Band, music clinic by Yamaha Endorsment & Music Equipment Exhibition.

Selain diramaikan oleh siswa-siswi dari Doremi, Doremi Yamaha Music School juga mengundang beberapa komunitas dan sekolah-sekolah tingkat Playgroup hingga sekolah menengah di Tangerang. Selain megadakan talent concert, Doremi Yamaha Music juga menjual berbagai macam jenis alat musik Yamaha, seperti gitar listrik dan akustik, piano, drum, dll. Dengan diadakannya event ini, Doremi Yamaha Music School ingin memberikan info tentang kemajuan siswa dan siswi Doremi Yamaha Music School dalam bermain musik. (Angga W/geDoor.com)



06 Mei 2014 - 11:34:39 WIB
Foto : Angga W/ Gedoor
Dibaca : 2379

SHARE