Register Login

Hotline 666

Erza adalah seorang pengantar pizza yang baru saja menikah dengan Chilla, seorang penulis kisah horor walaupun Erza sendiri tidak percayadengan adanya alam gaib atau kekuatan supranatural. Mereka hidup sederhana dengan honor menulis Chilla ditambah gaji Erza. Gaji Erza sendiri selalu tinggal beberapa ratus ribu saja karena harus dipotong pinjaman uang untuk menikah di kantornya.

Sampai satu hari, Erza mengantar pizza kesebuah rumah yang berhantu, dan Erza terkunci di dalamnya semalaman. Erza panik dan berusaha keluar dari dalam rumah itu. Ketika ia berhasil keluar, Erza lari ke kantornya dan bertemu dengan teman kerjanya, Lutfi dan Aje. Gozal kemudian marah setelah mengetahui kotak pesanannya tertinggal di rumah hantu dan tak ada seorang pun yang berani mengambilnya. Semua percaya dengan cerita Erza, meski ternyata itu adalah kebohongan Erza saja. Hantu Sandra, Miko dan Dara adalah rekaan Erza dibantu Chilla, karena mereka mengambil kotak pesanan Gozal yang ternyata isinya berlian. Sampai di hari terakhir Erza bekerja, Erza mendapat tugas mengantar pesanan pizza ke sebuah rumah dan ternyata dihuni oleh Sandra, Miko dan Dara.

Sosok yang awalnya hanyalah rekaan Erza kini menjadi nyata. Dan pintu rumah itu tertutup secara gaib, dengan Erza terkunci di dalamnya.

Genre                    : Horor


Release                 : TBA 2014


Sutradara              : Sridhar Jetty, Irwan Ibon


Pemain                  : Yama Carlos
, Nata Naritha, Alodya Desi, Bennu Audrey, Khadijah, Lutfhi Agizal
 



21 Mei 2014 - 16:35:51 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1381

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Street Society Street Society
Kamis, 13 Februari 2014
Warm Bodies Warm Bodies
Senin, 25 Februari 2013
Oblivion Oblivion
Rabu, 20 Maret 2013
Oz: The Great And Powerful Oz: The Great And Powerful
Rabu, 20 Maret 2013

SHARE