Register Login
  1. Unnoroyal Footwear Jakarta

    Unnoroyal Footwear Jakarta Unnoroyal Footwear Jakarta
  2. Sneaker Unnoroyal Footwear

    Sneaker Unnoroyal Footwear Sneaker Unnoroyal Footwear
  3. Toko Sepatu Di Jakarta

    Toko Sepatu Di Jakarta Toko Sepatu Di Jakarta
  4. Toko Unnoroyal Footwear Jakarta

    Toko Unnoroyal Footwear Jakarta Toko Unnoroyal Footwear Jakarta
  5. Sneaker Unnoroyal Footwear

    Sneaker Unnoroyal Footwear Sneaker Unnoroyal Footwear

Unnoroyal Footwear

Anggapan bahwa sebagian besar anak muda menganggap sneaker sebagai satu-satunya jenis sepatu casual yang pantas mereka gunakan memang cukup beralasan. Sneaker didesainnya elegan dan nyaman untuk kegiatan outdoor atau sekedar hangout ini menjadikan sneaker sebagai jenis sepatu favorit bagi kebanyakan anak muda saat ini. Meninggalkan kesan yang nyaman saat dikenakan dan santai dilihatnya, sneaker selalu menjadi andalan buat mereka yang tidaksuka berpenampilan kaku.

S
neaker yang banyak beredar identik dengan Adidas, Nike, Reebook, Puma, Vans dan masih banyak lagi yang bisa dijadikan pilihan. Nah bagi anda yang berminat mencari sneaker yang keren, terbaru dan bermerek Unnoroyal Footwear bisa dijadikan alternatif pilihan tempat yang anda bisa dikunjungi. Unnoroyal Footwear merupakan sebuah toko sepatu yang telah lebih dulu hadir di Bandung dengan konsep yang berbeda dari toko yang berada di Jakarta. Iklim gaya hidup Jakarta membuat Unnoroyal sedikit berinprovivasi dengan menawarkan brand-brand sepatu mainstream yang telah populer di mata anak muda. 

Tempat ini menyediakan aneka macam sneaker import dari China, Vietnam maupun USA mulai dari jenis sport, running, casual ataupun boots dengan harga yang relatif terjangkau dibanding dengan harga yang ditawarkan oleh store resmi. Selain menjual produk-produk original tempat ini juga menyediakan replika dari produk sneaker tertentu. Zaki, Owner Unnoroyal Footwear menjelaskan “Harga yang di bawah harga store resmi memang didasari oleh pengeluaran yang tidak terlalu banyak, store resmi membutuhkan banyak biaya untuk penjualan produknya, tetapi kami yang notabenenya toko sepatu hanya membutuhkan biaya operasional yang kecil, hal ini menyebabkan harga kami masih di bawah harga pasaran namun dengan kualitas produk yang sama.”

Kelebihan produk yang ditawarkan oleh tempat ini selain harga yang tentunya di bawah harga store resmi adalah, kadang kala ada beberapa item produk yang tidak dirilis di Jakarta namun di Unnoroyal tersedia. Untuk range harga yang ditawarkan berkisar dari 230 ribu-850 ribu untuk sneaker dari katagori original hingga replika. 
Brand-brand favorit mengisi ruang display dari Unnoroyal, mulai dari Nike, Adidas, Rebook, New Balance, hingga Vans. Selama ini Vans adalah produk yang paling banyak dicari oleh pembeli yang datang ke tempat ini.

Selain sneaker tempat ini juga menyediakan topi dan t-shirt yang bisa anda pilih. Komitmen untuk mendukung dunia musik dan skate membuat Unnoroyal saat ini mengendorse vokalis band yakni Danny Frust dari Monkey Boots sebagai brand ambassadornya. So, jadi bagi anda yang sedang mencari sneaker yang sesuai selera, Unnoroyal Footwear merupakan tempat yang tepat anda sambangi. (Roy/gedoor)  



19 Mei 2014 - 16:19:41 WIB
Foto : Roy/ Gedoor
Dibaca : 4188
  • Jl. KH. Abdullah Syafei No. 36, Tebet, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 09:00-22:00 Wib Weekend 09:00-23:00 Wib
  • 082298000574 (Zaki)
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Karpet Pasar Gembrong Karpet Pasar Gembrong
Selasa, 06 September 2011

SHARE