Register Login

Shane Filan Akan Kembali Gelar Konser Di Jakarta

Melanjutkan konser “Shane Filan You and Me Tour” di Asia, mantan vokalis grup band pop terkenal ini sepakat untuk menggelar konser di Indonesia pada tanggal 13 September 2014 mendatang di Upperroom Annex Building Thamrin– Jakarta. Marygops Studios selaku promoter kembali menghadirkan mantan personil Weslife untuk konser semalam yang akrab dan intim bersama para penggemar di Indonesia.

Sebelumnya tahun kemarin Shane sempat mengisi line up Java Soulnation 2013 dengan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi tanah air. Shaane Harjani, Managing Director dari Marygops Studios mengatakan: “Kami sangat senang Shane setuju untuk memperpanjang turnya ke Indonesia dan Vietnam. Konser ini juga merupakan konser regional dan di luar Indonesia pertama kami. Ini akan menjadi pengalaman yang menarik baik bagi para penggemar dan tim kami.”

Bertempat di Upperroom Annex Building – Jakarta, “Shane Filan You and Me Tour” direncanakan dapat menghibur para filaners  (sebutan untuk para penggemarnya di Indonesia). “Kami ingin memberikan pengalaman intim bagi para filaners,” jelas Neelam Vaswani, Marketing Director dari Marygops Studios. “Kami siap memberikan pertunjukan yang hangat dan mengesankan bagi para filaners dan bagi salah satu filaners yang beruntung, ia akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dan bercengkrama langsung dengan Shane,” tambah Neelam lagi.

Tiket “Shane Filan You and Me Tour” tersedia di Rajakarcis.com dan kantor baru Marygops Studios’ di Jl. Lauser No. 50 D Kebayoran Baru - Jakarta Selatan, mulai tanggal 21 Juni 2014 mulai pukul 11-5 sore dengan harga IDR 800,000. Tersedia pula paket Exclusive buy Cash Only dalam jumlah terbatas yang berisikan tiket konser ditambah Poster & CD Shane untuk pembelian tiket di kantor baru Marygops Studios.  

Untuk informasi terbaru tentang konser, penjualan tiket dan jadwal, kunjungi http://www.marygops.com/, laman Marygops Studios di Facebook atau akun @marygopsstudios di Twitter. (Roy/gedoor)
   



19 Juni 2014 - 13:12:59 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 2042

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Jakarta Fair 2014 Jakarta Fair 2014
Selasa, 03 Juni 2014

SHARE