Register Login

JOTUN Luncurkan Tren Warna Global 2015 Bernuansa Harmonis

Dengan bangga JOTUN yang merupakan salah satu produsen cat terdepan dunia, mempersembahkan beberapa rangkaian warna-warna yang mampu membangun suasana diberbagai lingkungan yang bisa menjadi inspirasi.  

Dalam peluncurannya di KOI Kemang, Jakarta, 25 Maret 2015, Jotun memperkenalkan produk terbarunyayang diberi label ‘Jotun Majestic True Beauty’, yang memang telah dirancang untuk menghasilkan sentuhan akhir terbaik dengan balutan warna-warna yang indah menawan dan juga tahan lama.  

Kesederhanaan, Keseimbangan dan Keindahan yang dihadirkan Produsen cat yang berkantor pusat di Sanderflord, Norwegia ini terbagi menjadi 3 (tiga) tema warna, yaitu: Everyday Simplicity, Everyday Balance, Everyday Beauty.

Ke-3 tema warna yang dihadirkan masing-masing memiliki peranan pada sebuah hunian dalam memberikan cipta rasa, ketenangan, dan semangat penghuninya.   Dalam tema Everyday Simplicity yang banyak menonjolkan nuansa warna abu-abu yang elegan dan warna kuning yang saling menyempurnakan memberi atmosfir maskulin dengan kesan bersih, namun penuh keseimbangan dan kehangatan.

Sebut saja Jotun 1971 Objective terbaru yang memiliki warna terang atau Jotun 10577 Golden Light terbaru yang tampil dengan warna-wrna kontemporer terinspirasi dari ragam gaya busana masa kini.   Warna-warna menawan juga dihadirkan pada tema Everyday Balance yang memiliki sentuhan warna hijau berona kebiruan. Warna yang mulai mengemuka dan popular kembali di dunia tata busana dan desain interior.

Dan seperti Jotun 7163 Minty Breeze dan Jotun 7555 Soft Mint menjadi perwakilan trend dari warna-warna mint.   Tema Everyday Beauty dengan warna yang menghasilkan nuansa yang misterius namun lembut menjadi tema terbaru musim ini dan sekaligus menjadi tema yang paling feminim.  Seperti yang tertuang pada warna yang dihasilkan Jotun 2542 Smooth Latte yang lembut feminim.

Atau warna merah Jotun 2093 Rouge Noir yang juga menjadi bagian dari koleksi warna yang  lembut nan elegan yang menghasilkan keseimbangan yang sempurna.
  Dengan luncuran beberapa warna yang menjadi bagian dari trend global saat ini, Jotun memberi solusi dalam meraih keseimbangan dalam rangkaian warna untuk mewujudkan hunian yang harmonis dan selaras bagi seluruh anggota keluarga. (Fakhruddin Abd/geDoor)  



27 Maret 2015 - 09:30:42 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 1874

SHARE