Register Login
  1. Meriahnya Perayaan 75 Tahun Batman Di Senayan City

    Meriahnya Perayaan 75 Tahun Batman Di Senayan City Meriahnya Perayaan 75 Tahun Batman Di Senayan City
  2. Perayaan 75 Tahun Batman

    Perayaan 75 Tahun Batman Perayaan 75 Tahun Batman
  3. Event Mall Senayan City 2014

    Event Mall Senayan City 2014 Event Mall Senayan City 2014
  4. Pameran Batman Di Jakarta 2014

    Pameran Batman Di Jakarta 2014 Pameran Batman Di Jakarta 2014
  5. 75 Tahun Batman Di Senayan City

    75 Tahun Batman Di Senayan City 75 Tahun Batman Di Senayan City

Meriahnya Perayaan 75 Tahun Batman Di Senayan City

Siapa yang tidak mengenal sosok pahlawan yang satu ini! Dengan menggunakan jubah hitam kekar yang diambil dari karakterBat (kelelawar). Dalam penyelenggara 75 Tahun Batman, Senayan City yang bekerja sama dengan Warner Bros Consumer Products (WBCP) dan DC Entertaiment, P cific Licensing Studio, menyelenggarakan perayaan 75 tahunnya Batman yang berlokasi di Main Atrium Senayan City, Jakarta.

Acara ini digelar pada 25 Juni hingga 6 Juli 2014 kemarin. Dalam penyelenggaraannya, acara 75 tahun Batman ini juga menghadirkan tokoh Batman dan Catwoman. Selain tokoh utama Batman, hadir juga para cosplayer yang mengenakan kostum para musuh Batman, seperti Scarecrow, Bane, dll.

Selain tokoh-tokoh yang ada di film atau komik Batman, pengunjung juga bisa melihat berbagai miniature dari Batman yang dipajang selama acara ini berlangsung. Selain itu juga terdapat miniature dari Gotham City. Acara 75 tahun Batman ini digelar juga dalam rangka liburan anak sekolah yang dimana banyak dari anak-anak yang suka dengan tokoh pahlawan ini.

Dalam acara ini, banyak pengunjung yang berkesempatan untuk mengabadikan momen di Gotham City Police Departemen bersama penjahat-penjahat Gotham. Ada juga pajangan Mini Cooper dalam rupa Joker dan Batman, pameran seni lukis dalam bentuk logo Batman oleh seniman lokal, dan pameran koleksi Batman yang eksklusif oleh kolektor lokal. (Angga W/geDoor.com)



07 Juli 2014 - 16:24:48 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 1650

SHARE