Register Login

Semarak Ramadhan Di Gajah Mada Plaza

Menyambut bulan suci Ramadhan, Gajah Mada Plaza menghadirkan program acara spesial selama bulan puasa hingga menyambut perayaan hari raya Idul Fitri 1435 H. Dimulai dari acara bazaar hingga pertunjukan seni khas bulan Ramadhan yang diperuntukan untuk para pengunjung, program sosial tahunan berupa pemberian bantuan kepada warga sekitar juga dilakukan oleh GajahMada Plaza dengan melibatkan partisipasi dari tenant-tenant Gajah Mada Plaza dan Gajah Mada Tower.

Mengangkat tema “Semarak Ramadhan”, program ini akan dilaksanakan di Gajah Mada Plaza pada periode 4 Juli hingga 3 Agustus 2014. Bazaar Ramadhan akan diselenggarakan pada tanggal 1 hingga 31 Juli  oleh salah satu anchor tenant yaitu Matahari Department Store, untuk
memenuhi kebutuhan busana terkini pengunjung Gajah Mada Plaza dalam menyambut Lebaran.

Selain bazar Ramadhan, Matahari Department Store juga menawarkan  diskon hingga 75% selama periode bazar berlangsung. Bertempat di Atrium Hall Gajah Mada Plaza lantai dasar pada bazar Ramadhan kali ini  produk peralatan rumah tangga modern merk Kuche juga akan memberikan penawaran harga spesial selama acara pameran “Roadshow Kuche”yang akan berlangsung pada tanggal 1 hingga 20 Juli.

Yohan Krismahadi selaku Asst. Marcomm Manager Gajah Mada Plaza menjelaskan, “Selama periode penyelenggaraan Semarak Ramadhan di Gajah Mada Plaza, kami memberikan tambahan hadiah langsung bagi para pengunjung yang berbelanja. Kami menyiapkan 2 pilihan jenis hadiah langsung berupa voucher belanja Rp 50.000 dan produk tumbler atau botol minum yang pemberiannya disesuaikan dengan jenis transaksi belanja si customer”
Yohan juga menambahkan, “Kami juga menghadirkan acara hiburan yang bisa dinikmati oleh para pengunjung sambil menanti waktu berbuka puasa.

Kolaborasi seni rampak bedug dengan kesenian khas Timur Tengah, seperti musik gambus kuartet dan tari sufi, bisa dinikmati pengunjung pada tanggal 12, 19, dan 20 Juli dari jam 17.00 Wib hingga waktu berbuka puasa”
               

Kesempatan memenangkan hadiah bulanan dan grand prize 1 unit motor Yamaha New V-Ixion dari program undian belanja “Rejeki Kotak Pilih Undian” masih terbuka. Program ini akan berakhir pada tanggal 25 Juli mendatang, pengunjung cukup berbelanja Rp 50.000 untuk mendapatkan 1 nomor undian.

Pengundian grand prize akan dilakukan pada tanggal 15 Agustus 2014 jam 18.00 Wib, dimana seluruh partisipan harus hadir pada saat acara pengundian. Hal ini untuk menghindari hadiah gugur/ tidak absah dikarenakan nama yang tertera dalam kupon undian yang terpilih tidak hadir saat acara pengundian grand prize. (Roy/gedoor)
 



07 Juli 2014 - 17:35:34 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 2354

SHARE