Register Login
  1. Restoran Jepang Di Mall Jakarta Selatan

    Restoran Jepang Di Mall Jakarta Selatan Restoran Jepang Di Mall Jakarta Selatan
  2. B-Side Wakai Bukan Hanya Sekedar Cafe

    B-Side Wakai Bukan Hanya Sekedar Cafe B-Side Wakai Bukan Hanya Sekedar Cafe
  3. Cafe Di Jakarta Selatan

    Cafe Di Jakarta Selatan Cafe Di Jakarta Selatan
  4. Cafe Di Kuningan City Mall Jakarta

     Cafe Di Kuningan City Mall Jakarta  Cafe Di Kuningan City Mall Jakarta
  5. B-Side Wakai Cafe

    B-Side Wakai Cafe B-Side Wakai Cafe

B-Side Wakai Bukan Hanya Sekedar Cafe

Bersantai bersama teman atau keluarga sambil menikmati masakan Jepang merupakan kenikmatan tersendiri yang dicari banyak orang saat pergi ke sebuah café atau restoran. Dengan padatnya aktivitas kota Jakarta, kebanyakan orang ingin bersantai untuk mengurangi ketegangansetelah beraktivitas yang cukup menguras tenaga dengan pergi ke sebuah restoran atau café.

Jika anda berkantor diseputaran Kuningan, Jakarta Selatan, coba mampir ke Kuningan City mall.
Di Kuningan City Mall Lantai Ground Unit G.01 ada sebuah café dengan konsep taman kecil dan industrial yang bernama b-side Wakai. b-side Wakai di Kuningan City Mall ini memang tidak terlalu besar, namun dengan konsep taman kecil dan industrial ini membuat pengunjung yang datang akan terasa nyaman dengan suasana yang ditawarkan tempat ini. b-side Wakai merupakan café kecil yang terintegrasi dengan toko sepatu rancangan desainer asal Jepang dengan brand Wakai.

Salah satu menu yang menjadi favorit di sini adalah Salmon Teriyaki dan Beef Black Paper. Kedua menu ini paling banyak dipesan dan digemari oleh pengunjung yang biasa mampir di b-side Wakai. Untuk minumannya cukup banyak pilihan yang bisa dipesan di sini. Mango Savanna menjadi salah satu minuman recommended jika anda sedang bertandang di b-side Wakai ini. Selain Mango Savanna, ada juga coffee jelly, soda, dan bir. Untuk bir, di sini ada promo jika membeli 4 gratis 1.


Di b-side Wakai terdapat dua ruangan, yaitu indoor dan outdoor. Untuk bagian dalamnya memang tidak terlalu besar, hanya terdapat sebuah meja kayu panjang dengan 4 kursi kayu, 2 pasang meja kayu bundar beserta kursinya dan 1 set sofa. Biasanya yang didalam untuk pengunjung yang tidak merokok.

Sedangkan bagian luar cukup luas dengan beberapa pasang meja dan kursi yang masih didominasi oleh kayu dan tempat favorit pengunjung untuk nongkrong sambil bersantap sambil menikmati makanan yang dipesan. (Angga W/geDoor)  



19 September 2014 - 12:58:21 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 3011
  • Kuningan City Mall Lt. Ground Unit G.01, Jl. Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 10:00-22:00 Wib
  • 021-30480727
  • Maps

SHARE