Register Login
  1. Konsep Ruangan Restoran Juga Terlihat Unik Terdapat Teralis Vintage Yang Menghiasi Dinding Dan Bagian Atasnya

    Konsep Ruangan Restoran Juga Terlihat Unik Terdapat Teralis Vintage Yang Menghiasi Dinding Dan Bagian Atasnya Konsep Ruangan Restoran Juga Terlihat Unik Terdapat Teralis Vintage Yang Menghiasi Dinding Dan Bagian Atasnya
  2. Restoran Yang Berada Di Tengah Ibukota Ini Membanderol Menu-Menu Dari Makanan Dan Minumannya Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau

    Restoran Yang Berada Di Tengah Ibukota Ini Membanderol Menu-Menu Dari Makanan Dan Minumannya Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau Restoran Yang Berada Di Tengah Ibukota Ini Membanderol Menu-Menu Dari Makanan Dan Minumannya Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau
  3. Untuk Menunya Resto ini menyajikan Southern American Soul Food Yang Agak Berbeda Dari Tempat Lainnya

    Untuk Menunya Resto ini menyajikan Southern American Soul Food Yang Agak Berbeda Dari Tempat Lainnya Untuk Menunya Resto ini menyajikan Southern American Soul Food Yang Agak Berbeda Dari Tempat Lainnya
  4. Resto Bergaya Retro Tahun 80’an H Gourmet & Vibes Hadir Sejak 2014 Lalu

    Resto Bergaya Retro Tahun 80’an H Gourmet & Vibes Hadir Sejak 2014 Lalu Resto Bergaya Retro Tahun 80’an H Gourmet & Vibes Hadir Sejak 2014 Lalu

H Gourmet & Vibes Resto Hadirkan Suasana Santap Di New York Ala Tahun 80-an

Dengan berkreasi mengambil konsep yang bertema industrial serta bergaya retro tahun 80’an, H Gourmet & Vibes hadir sejak 2014 lalu ini bisa menjadi referensi wisata kuliner bagi para penikmat kuliner di kota Jakarta.

Dengan ruangan yang tidak minimalis namun ditata dengan tampilan interior yang unik dan menawan, seperti terlihat disebagian besar dindingnya dibiarkan tampil alami dengan tumpukan bata dan olesan semen dibeberapa sisinya. Konsep ruangan juga ditambah ornamen seperti teralis vintage menghiasidinding dan bagian atasnya.

Juga penggunaan neon sign di dinding ruangan serta jam super besar dibalik Bar membuat H Gourmet & Vibes mampu menghadirkan ambience yang nyaman berlama-lama bagi para pengunjungnya.
  Untuk menu-menunya, restoran yang memiliki dua ruangan terpisah antara tempat makan dengan Bar ini hanya dengan batasan tembok banyak menyajikan Southern American Soul Food yang agak berbeda dari tempat lainnya.

Mulai dari menu makanan pembuka hingga penutup lengkap disajikan. Sebut saja Calamarings, Jerky Chicks, Benny & Joon Classic, Planked, Chilliconcarne, French Haouse, Pumpin
Kin’, Truffle Truffled, Selfish Crab, Poor Boy, Phillycheese, Rice & Shine-Loin, Baileys Tart, (H) Stack, Adam’s Apple, Q-Lime adalah sebagian yang dapat disebutkan dari deretan menu-menu makanannya.  

Sedangkan untuk minumannya ada yang berakohol dan non-alkohol, misalkan saja Lychee B2B Lemon, Mint, B2B Citrus, Cucumber B2B Citrus, Chocoberry Cream Shake, Nutella Rum Shake, Springbreeze, Apple Slush, Basil Pom, Kiwi Mint, Tropical Watermelon, Pinacolada dan banyak lainnya lagi yang disajikan menarik dan variatif yang membuat kita ingin mencobanya.
 

Restoran yang berada di tengah pusat bisnis Ibukota ini pun membanderol menu-menu dari makanan dan minumannya dengan harga cukup terjangkau, berkisar  antara Rp 15.000 hingga Rp 5.499.000, tergantung dari menu makanan dan minuman yang dipesan.
  Untuk Makanan, sebut saja Calamarings, makanan pembuka yang disajikan dengan Calamari goreng beserta tiga saus berbeda ini bandrol dengan harga Rp 55.000.

Jerky Chicks, ayam panggang pedas yang populer di Jamaika ini dihidangkan dengan kentang goreng manis atau nasi berbumbu bernama Jerk Rice ditambah tiga saus: lemon mint, krim jinten, dan saus verde ini dihargai Rp 85.000. sementara menu  Baileys Tartcake yang  terdiri dari dua lapisan dengan chocolate ganach ini menjadi salah satu menu dessert yang dilabeli seharga Rp 60.000.
 

Untuk menu minumannya, resto yang asik buat hang-out di saat weekend atau bahkan saat weekday sekalipun ini memiliki banyak varian minuman yang terdaftar dalam daftar menu, sebut saja Vanilla Rum Shake yang memiliki harga Rp 90.000 atau  Lemograss Tea yang dibandrol Rp 25.000.
Sedangkan minuman yang berakohol ada  DR. Ginger, minuman yang memiliki komposisi Grey Goose, Lime, Honey, Ginger beer  ini bisa dinikmati dengan harga Rp 125.000 atau ingin mencoba citarasa dari Magnum Wine (Penfolds Bin 389/ Australia) seharga Rp 5.499.000.  

Tempat ‘nongkrong’ yang eye catchy ini juga mempunyai booth DJ disalah satu sudutnya untuk menggelar acara seperti live music setiap akhir pekannya. Restoran yang berlokasi Jl. Gunawarman No. 41 Jakarta Selatan dan memiliki jam operasi di setiap harinya mulai pukul 11 hingga pukul 2 pagi namun untuk weekends  sampai pukul 3 pagi. (Fakhruddin Abd/ geDoor)



20 Februari 2015 - 10:08:21 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 1577
  • Jl. Gunawarman No. 41 Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 11.00-02.00 Wib Weekends 11.00-03.00 Wib
  • 021-27510167
  • Maps

SHARE