Register Login
  1. Luzi House Bukan Sekedar Tawarkan Parfum

    Luzi House Bukan Sekedar Tawarkan Parfum Luzi House Bukan Sekedar Tawarkan Parfum
  2. Luzi House Parfum

    Luzi House Parfum Luzi House Parfum
  3. Gerai Parfum Luzi House Di Jakarta

    Gerai Parfum Luzi House Di Jakarta Gerai Parfum Luzi House Di Jakarta
  4. Parfum Luzi

    Parfum Luzi Parfum Luzi
  5. Luzi House Jakarta

    Luzi House Jakarta Luzi House Jakarta

Luzi House Bukan Sekedar Tawarkan Parfum

Terkadang saat dihadapkan dengan wewangian parfum, kebanyakan dari kita mendadak bingung memilih yang mana karena semua aromanya yang ditawarkan memesona dengan wangi harum yang semerbak.

Memilih parfum memang terlihat sepele namun ternyata lebih sulit ketimbang memilih baju, dimana kita bisa menyesuaikan baju dengan ukuran dan selera warna. Memang memilih parfum yang pas dengan selera bisa dikatakan susah susah gampang. Mungkin namayang satu ini bisa membantu dalam masalah mencari parfum yang pas bagi anda.  Luzi House mengenalkan teknik baru dalam memilih wewangian yang cocok dengan karakter pengguna hingga merasa percaya diri saat menggunakannya.

Luzi House merupakan pemegang lisensi tunggal di Indonesia yang secara resmi berdiri dalam bentuk gerai. Luzi House ditunjuk langsung oleh Luzich Switzerland yang juga sebagai salah satu produsen bibit parfum terbesar dunia yang telah berdiri sejak tahun 1926. Menjadi gerai parfum yang menjual konten aroma wewangian, Luzi House memiliki beberapa vice advisor (pemandu) yang dapat membantu anda dalam menentukan parfum apa yang sesuai dengan karakter masing-masing.

Tingkat kesesuain tersebut bisa lihat dari hobi, aktifitas sehari-hari maupun hal lainnya. Nah dari observasi itulah akan muncul kesimpulan karakter parfum apa yang cocok untuk si pemakai. Terdapat lebih dari 460 koleksi jenis konten aroma parfum yang terbagi dalam 6 karakter aroma tersedia di gerai yang berlokasi di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta ini.

Dengan konsep memanjakan pengguna dengan identitas karakter wangi apa yang sesuai untuk digunakan, di Luzi House anda juga akan mendapat edukasi tentang parfum dari mulai pemilihan aroma yang sesuai hingga cara pemakaian parfum yang benar. Karena parfum menempel pada kulit atau busana, hasil aromanya tidak akan sama setiap orang dan keadaan. Semua aroma tubuh dipengaruhi oleh temperatur, makanan, cuaca, serta aroma dasar tubuh.

Beberapa tips dari Luzi House yang bisa dicoba adalah, untuk parfum siang hari yang membuat temperatur tubuh menjadi tinggi, sehingga anda bisa memilih parfum bernuansa fruity atau flora yang beraroma segar. Sedangkan di malam hari temperatur tubuh menjadi relatif lebih rendah, cocok dengan memakai yang beraroma musk, wood atau vanilla.


Banyak kelebihan-kelebihan lain yang ditawarkan Luzi House dalam memanjakan para pelanggannya, antara lain harga yang jauh lebih ‘bersahabat’ yakni berkisar mulai dari 100 ribu hingga  400 ribu rupiah mulai dari yang ukuran 30 ml hingga 160 ml. Namun ada pula yang berukuran 30 ml yang memiliki harga 400 ribu rupiah untuk kategori premium price yang memiliki kualitas aroma yang sangat baik.

Selain itu banyak promo diskon yang ditawarkan, misalkan promo buy One Get One atau pun One Pose get 50% Discount.
Nah, jadi apabila masih bingung dengan wangi parfum apa yang cocok dengan pribadi anda langsung saja sambangi Luzi House. (Fakhruddin Abd/geDoor)  



15 September 2014 - 17:47:11 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 8185
  • Jl. Iskandar Muda No. 31 D-E, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 09:00-21:00 Wib
  • 021-7268310 Fax : 021-7268310
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Bebe Spring Collection 2015 Bebe Spring Collection 2015
Selasa, 31 Maret 2015
Sandal Bintang Laut Sandal Bintang Laut
Selasa, 28 Februari 2012
Jamillah Collection Jamillah Collection
Rabu, 09 November 2011

SHARE