Register Login
  1. Konser Ini Berlangsung Selama Kurang Lebih 3 Jam

    Konser Ini Berlangsung Selama Kurang Lebih 3 Jam Konser Ini Berlangsung Selama Kurang Lebih 3 Jam
  2. Konser Ini Menjadi ajang ‘Reuni’ Antara Kerispatih Dan Sammy Simorangkir

    Konser Ini Menjadi  ajang ‘Reuni’ Antara Kerispatih Dan Sammy Simorangkir Konser Ini Menjadi  ajang ‘Reuni’ Antara Kerispatih Dan Sammy Simorangkir
  3. Performance Fandy Santoso Vokalis Pengganti Sammy Di Kerispatih

    Performance Fandy Santoso Vokalis Pengganti Sammy Di Kerispatih Performance Fandy Santoso Vokalis Pengganti Sammy Di Kerispatih
  4. ‘The Unforgettable Journey’ Digelar Di Tennis Indoor Senayan

    ‘The Unforgettable Journey’ Digelar Di Tennis Indoor Senayan ‘The Unforgettable Journey’ Digelar Di Tennis Indoor Senayan

Konser Journey Unforgottable Jadi Reuni Kerispatih Dengan Sammy Simorangkir

Gelaran konser yang bertajuk ‘The Unforgettable Journey’ yang diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 27 November 2014 lalu menjadi agenda ke-3 dalam gelaran rangkaian tur konser yang berlabel SuryaNation setelah di Hotel Horison Semarang (14 November), Celebes Convention Centre Makassar (22 November) silam.  

Konseryang kembali menampilkan Kerispatih dan Sammy Simorangkir, vokalis  yang dikenal sebagai salah satu ‘rohnya
’ band yang berdiri pada tahun 2003 itu dalam satu panggung setelah kerispatih resmi berganti vokalis pada tahun 2010 silam.
 

Tampil interaktif dan penuh semangat, kerispatih yang malam itu tampil penuh dengan format band yang sudah diisi oleh vokalis barunya, Fandy Santoso, di 6 (enam) lagu pertama. Memasuki lagu ke 7 (tujuh) sang vokalis mengajak salah seorang penonton untuk naik panggung yang menerima tantangan untuk menggantikannya menyanyi di atas panggung.

Di tengah membawakan tembang "Lagu Rindu" yang iringan Kerispatih, sang vokalis ‘dadakan’ dikagetkan dengan suara yang ikut mengiringinya saat bernyanyi, yang ternyata suara dari seorang yang telah membesarkan dan dibesarkan oleh band yang telah menelurkan 6 album ditambah 1 album kompilasi ini, Sammy Simorangkir.

Setelah itu "Kejujuran Hati", "Mengenangmu",  dan "Aku Harus Jujur" menjadi lagu ajang ‘reuni’ antara kerispatih dan Sammy Simorangkir.
  Tak hanya menampilkan penuh Kerispatih di konser yang berlangsung selama kurang lebih 3 jam ini, Sammy Simorangkir pun juga tampil bersama The Sharing Band, band yang selama ini mengiringinya dalam meniti karier sebagai solois selepasnya dari Kerispatih.

Di akhir hajatan ‘reuni’ ini pun mempertontonkan aksi keroyokan antara Kerispatih dengan vokalis barunya,  Fandy Santoso dan Sammy Simorangkir dengan The Sharing Band-nya. Tembang ‘Sedang Apa dan Dimana’ milik Sammy menjadi salah satu nomor yang dibawakan selain tiga lagu lainnya oelh kerispatih dan the sharing band.
 

Konser yang harga tiketnya dibandrol Rp 500.000 (Royal VIP), Rp 450.000 (VIP), Rp 350.000 (Meet and Greet), Rp 300,000 (Festival
) ini pun berakhir hingga pukul 23.00 Wib. Hajatan musik yang disponsori oleh PT. Gudang Garam Tbk ini juga akan kembali digelar di 3 kota lainnya antara lain di Pardede Hall Medan (29 November), Ampera Convention Centre Palembang (3 Desember 2014), dan Ciputra World Surabaya (5 Desember 2014). (Fakhruddin Abd/geDoor)
   



01 Desember 2014 - 14:30:12 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 1322

SHARE