Register Login
  1. Aksi Yudika Di Panggung Satu Indonesia

    Aksi Yudika Di Panggung Satu Indonesia Aksi Yudika Di Panggung Satu Indonesia
  2. Total Keseluruhan Ada 25 Karya Dari Guruh Soekarno Yang Dibawakan Dalam Konser SATU Indonesia

    Total Keseluruhan Ada 25 Karya Dari Guruh Soekarno Yang Dibawakan Dalam Konser SATU Indonesia Total Keseluruhan Ada 25 Karya Dari Guruh Soekarno Yang Dibawakan Dalam Konser SATU Indonesia
  3. Konser SATU Indonesia Bertajuk ‘Erwin Gutawa Salute to Guruh Soekarno Putra’

    Konser SATU Indonesia  Bertajuk ‘Erwin Gutawa Salute to Guruh Soekarno Putra’ Konser SATU Indonesia  Bertajuk ‘Erwin Gutawa Salute to Guruh Soekarno Putra’
  4. Penyanyi Raisa Turut Berpartisipasi Dalam Konser Ini

    Penyanyi Raisa Turut Berpartisipasi Dalam Konser Ini Penyanyi Raisa Turut Berpartisipasi Dalam Konser Ini
  5. Konser Guruh Soekarno Putra Di Jakarta 2014

    Konser Guruh Soekarno Putra Di Jakarta 2014 Konser Guruh Soekarno Putra Di Jakarta 2014
  6. Suasana Press Conference Konser SATU Indonesia

    Suasana Press Conference Konser SATU Indonesia Suasana Press Conference Konser SATU Indonesia

Konser SATU Indonesia, Apresiasi Untuk Anak Bangsa

“Salute to Guruh Soekarno Putra” menjadi tajuk dari Konser SATU Indonesia yang akan berlangsung pada tanggal 26 November 2014 mulai pukul 19.00-22.00 Wib di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta ini.

Dengan menampilkan nama-nama seperti Raisa, Superman Is Dead, Tulus, RAN, Nowela, Overtunes, Judika dan DARR (Di Atas Rata Rata) yang akanmembawakan lagu-lagu dari karya Guruh Soekarno Putra yang di aransemen oleh seorang konduktor kenamaan tanah air, Erwin Gutawa.

Dan seorang penata artistik berpengalaman,  Jay Subyakto. Jay akan menjadi penata artistik di konser yang juga menjadi penghormatan untuk pemuda Indonesia yang telah mengangkat budaya Indonesia lewat karya-karya musiknya.
 

Guruh Soekarno Putra merupakan salah satu putra bangsa yang setiap karyanya memiliki nilai seni dan sarat makna akan budaya Indonesia yang telah banyak diakui dan dihargai oleh berbagai kalangan hampir di seluruh dunia. Sosok seorang pencipta, komposer dari musik, lagu, lirik hingga gerak tari yang secara konsisten selalu membawa nuansa original budaya Indonesia.

Salah satu karya musiknya yang luar biasa yang sekaligus menjadi master piece-nya adalah ‘Guruh Gipsy’ yang dapat dikatakan menjadi tonggak musik Indonesia. Sebuah karya anak bangsa yang menginspirasi banyak insan musik tanah air untuk selalu memiliki rasa bangga terhadap seni budaya Indonesia.
  Gelaran musik ini juga merupakan bagian dari rangkaian acara SATU Indonesia Awards yang sudah kali ke-5 nya diselenggarakan sejak tahun 2010 silam.

Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia ini merupakan prakarsa PT. Astra International Tbk dalam berperan aktif serta memberi kontribusi nyata melalui karsa, cipta dan karya terpadu dalam meningkatan kualitas masyarakat Indonesia untuk kemajuan bangsa Indonesia secara luas.  Keseluruhan sudah ada 20 anak bangsa Indonesia yang tersebar dari seluruh pelosok negeri ini.

Apresiasi ini diberikan untuk 5 anak bangsa pembawa inspirasi pembaharu masing-masing dalam bentuk penghargaan dan bantuan dana 55 juta dan pembinaan kegiatan yang berkelanjutan atas kontribusi pembaruannya untuk bangsa di
bidang pendidikan, lingkungan, kewirausahaan, kesehatan dan teknologi.
 

Helatan musik akbar yang dipromotori oleh Dyandra Promosindo ini menyediakan 2.000 kursi dengan 6 kategori area antara lain Tribune Green, Tribune Blue, Bronze, Silver, Gold, Platinum dengan kisaran harga tiket mulai Rp 450.000 hingga Rp 1.300.000.

Untuk mendapatkan langsung tiket pre-sales nya dapat mengunjungi langsung ke www.dyandratiket.com sebagai website resmi penjualan tiket Konser SATU Indonesia yang sudah dibuka mulai tanggal 29 Oktober 2014. (Fakhruddin Abd/geDoor)
 



30 Oktober 2014 - 12:46:12 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 1476

SHARE