Register Login
  1. Berawal Dari Kota Bandung, Kini Nasi Goreng Mafia Mencoba Peruntungannya Di Jakarta

    Berawal Dari Kota Bandung, Kini Nasi Goreng Mafia Mencoba Peruntungannya Di Jakarta Berawal Dari Kota Bandung, Kini Nasi Goreng Mafia Mencoba Peruntungannya Di Jakarta
  2. Menu Di Nasi Goreng Mafia ini Juga Bisa Dipilih Tingkat Kepedesannya

    Menu Di Nasi Goreng Mafia ini Juga Bisa Dipilih Tingkat Kepedesannya Menu Di Nasi Goreng Mafia ini Juga Bisa Dipilih Tingkat Kepedesannya
  3. Es Yakult Perpaduan Antara Yakult Dan Lychee Spesial Dari Nasi Goreng Mafia

    Es Yakult Perpaduan Antara Yakult Dan Lychee Spesial Dari Nasi Goreng Mafia Es Yakult Perpaduan Antara Yakult Dan Lychee Spesial Dari Nasi Goreng Mafia

Nasi Goreng Mafia, Kentalnya Citarasa Rempah-Rempah Nusantara

Mafia sering kali identik dengan dunia kriminal atau sebuah kelompok kriminal yang sering berbuat kejahatan. Namun, mafia yang satu ini tidak sama sekali mengandung unsur kriminal, justru mafia yang satu ini memiliki rasa yang lezat dari rempah-rempah nusantara.

Ya, mafia ini merupakan nasigoreng yang rasanya bisa menggoyang lidah penikmatnya dan bukan sekedar nasi goreng biasa. Nama Mafia sendiri merupakan singkatan dari Makanan Favorit Orang Indonesia. Nasi Goreng Mafia ini berbeda dari nasi goreng yang biasa kita jumpai di pinggir-pinggir jalan, karena Nasi Goreng Mafia ini kaya akan rempah-rempah yang terdapat dalam bumbunya.


Berawal dari Kota Bandung, kini Nasi Goreng Mafia mencoba peruntungannya di Jakarta, dengan membuka gerai tepatnya di Jalan Tebet Raya No. 27D, Tebet, Jakarta Selatan. Nama dari menu-menu nasi goreng di sini memang agak menyeramkan, karena diambil dari nama-nama mafia di dunia seperti Nasi Goreng GodFather, Nasi Goreng Bandit, Nasi Goreng Preman, Nasi Goreng Gangster, Nasi Goreng Triad, Nasi Goreng Yakuza dan Nasi Goreng Brandal.

Namun jangan takut dulu, untuk rasanya pun tak seseram namanya, karena nasi goreng di sini sangat mengugah selera.
Pada menu Nasi Goreng Mafia ini, terdapat beberapa pilihan nasi goreng dan tingkat kepedesannya, salah satunya adalah Nasi Goreng Gangster. Nasi Goreng Gangster ini berwarna sedikit agak gelap karena campuran rempah-rempah dalam bumbunya, seperti kluwak.

Nasi Goreng Gangster ini walaupun tingkat kepedasannya biasa, namun rasanya sudah pedas alami khas rempah-rempah yang tercampur didalamnya. Tiap nasi goreng bisa ditambahkan dengan extra toping, seperti telor dadar atau ceplok, kerupuk, kikil dan lenggang kikil (telor dadar ditambah kikil).
Menyantap nasi goreng yang cukup pedas, tidak lengkap rasanya jika tidak memesan minuman yang bisa menetralisir rasa pedas.

Di sini ada minuman yang bisa menetralisir rasa pedas dari nasi goreng, yaitu Es Yakult. Es Yakult ini rasanya sangat segar karena perpaduan antara yakult dan lychee, jadi sangat pas untuk meredakan rasa pedas di mulut. Dan bagi yang malas keluar rumah, Nasi Goreng Mafia melayani delivery order yang siap mengantar pesanan nasi goreng lezat kerumah anda. (Angga W/geDoor)



24 November 2014 - 11:03:40 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 1812
  • Jl. Tebet Raya No.27D, Tebet, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 11.00 – 23.00 Wib
  • 021-83785343/ 081289077827
  • Maps

SHARE