Register Login
  1. Menu Kuliner Mengggugah Selera Dari Cerita Perut

    Menu Kuliner Mengggugah Selera Dari Cerita Perut Menu Kuliner Mengggugah Selera Dari Cerita Perut
  2. Pujasera Cerita Perut

    Pujasera Cerita Perut Pujasera Cerita Perut
  3. Menu Kudapan Cilok Spesial Dari Cerita Perut

    Menu Kudapan Cilok Spesial Dari Cerita Perut Menu Kudapan Cilok Spesial Dari Cerita Perut
  4. Salah Satu Jajanan Favorit Monchi Ice Cream

    Salah Satu Jajanan Favorit Monchi Ice Cream Salah Satu Jajanan Favorit Monchi Ice Cream
  5. Pujasera Cerita Perut Di Cinere

    Pujasera Cerita Perut Di Cinere Pujasera Cerita Perut Di Cinere
  6. Pecel Ayam Menu Nusantara dari Cerita Perut

    Pecel Ayam Menu Nusantara dari Cerita Perut Pecel Ayam Menu Nusantara dari Cerita Perut
  7. Menu Pasta Spesial Dari Cerita Perut Food Court

    Menu Pasta Spesial Dari Cerita Perut Food Court Menu Pasta Spesial Dari Cerita Perut Food Court
  8. Minuman Kiwi Ice Ala Cerita Perut

    Minuman Kiwi Ice Ala Cerita Perut Minuman Kiwi Ice Ala Cerita Perut
  9. Menu Cerita Perut Strawberry Ice

    Menu Cerita Perut Strawberry Ice Menu Cerita Perut Strawberry Ice

Menu Nikmat Harga Hemat Ala Cerita Perut

Food Court atau yang dikenal dalam bahasa Indonesia adalah Pujasera adalah sebuah tempat makan yang terdiri dari gerai-gerai makanan yang menawarkan aneka menu yang variatif. Pujasera berkonsep area makan yang terbuka dan bersifat informal, dan biasanya berada di mal,  pusat perbelanjaan, perkantoran maupun Universitas.

Setiap Pujasera menawarkan konsep yang berbeda dari Pujasera lainnya. Umumnya Pujasera ini memiliki dua konsepmakanan cepat saji dan pesan di meja makan. Pujasera kerap kali menjadi solusi instan bagi para pekerja, pemburu kuliner yang menginginkan nuansa berbeda dalam hal menikmati kuliner. Konsep yang tidak kaku dan fleksibel membuat Pujasera di mana pun selalu saja ramai akan pengunjung.

Nah, bila anda bermukim atau beraktifitas di wilayah Cinere, tentunya sudah bisa ke tempat yang satu ini, Cerita Perut. Cerita Perut berdiri sejak Agustus 2014 Berdiri di area seluas 1.034m2 dan memiliki 2 lantai.  Tempat ini memiliki 30 gerai makanan dengan sajian 300 jenis menu makanan dan 50 jenis minuman.

Dengan suasana yang nyaman dan tidak gaduh dengan suara  pramuniaga yang menawarkan makanan dari setiap gerai menjadi kelebihan tempat ini. Karena memang ada peraturan bersama antara manajemen pengelola dengan setiap gerai yang ada untuk selalu mengutamakan kenyamanan pengunjung.
  Dengan konsep bangunan semi outdoor, dilengkapi dengan fasilitas dan layanan yang memadai, membuat tempat ini cepat terkenal khususnya di kalangan anak muda.

Bebas akses internet, layanan pesan antar, live musik, adalah salah satu  fasilitas dan layanan yang dihadirkan tempat yang berada di Jalan Raya Cinere 12A ini. Selain itu tempat ini pun nyaman dan kondusif dijadikan tempat untuk mengadakan suatu acara, misalkan acara arisan, meeting, atau launching produk dan lain sebagainya dengan tanpa dikenakan biaya sewa tempat.
 

Cerita Perut mengandalkan kuliner nusantara, namun tetap ada menu-menu diluar menu kuliner indonesia yang juga bisa di pesan. Mulai dari kategori makananan ringan hingga makanan berat lengkap ditawarkan, misalkan saja Soto Susu, Sup Ikan Patin, Aneka Nasi Bakar, Aneka Ayam Bakar, Nasi Goreng Mafia, Bakso Malang, Bakso Yamin, Bebek Goreng, Steak, Chips, Pasta, Monchi Ice Cream, Es Krim Goreng, Cilok, Siomay, Dimsum, Pancake Durian sampai  Es Potong. Sementara untuk minumannya mulai dari aneka kopi hingga ragam cocktail pun tersedia di sini.

Harga yang ditawarkan dari tiap menu pun bersahabat dengan kantong. Untuk makanan mulai harga 3.500 rupah hingga 55 ribu rupiah, dan untuk minumannya dari mulai harga 2.000 rupiah sampai 20 ribu rupiah. Jadi selain nyaman buat ngobrol dengan teman, tempat ini pun sangat nyaman buat dijadikan destinasi  wisata kuliner bersama keluarga. (Fakhruddin Abd/geDoor)
 



13 Oktober 2014 - 13:46:58 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 5276
  • Jl . Cinere 12A, Depok
  • Setiap Hari 11:00 Wib-22:00 Wib, Wekeend 11:00-23:00 Wib
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

B-Side Wakai Bukan Hanya Sekedar Cafe B-Side Wakai Bukan Hanya Sekedar Cafe
Jumat, 19 September 2014
De Burse Your Bar, Your Way De Burse Your Bar, Your Way
Senin, 02 September 2013

SHARE