Register Login
  1. Raisa Brand Ambassador Sennheiser Hadir Meramaikan Peluncuran Headphone URBANITE

    Raisa Brand Ambassador Sennheiser Hadir Meramaikan Peluncuran Headphone URBANITE Raisa Brand Ambassador Sennheiser Hadir Meramaikan Peluncuran Headphone URBANITE
  2. Sennheiser Menyediakan Headphone Ini Dengan Berbagai Pilihan Warna Termasuk Hitam Dan Denim

    Sennheiser Menyediakan Headphone Ini Dengan Berbagai Pilihan Warna Termasuk Hitam Dan Denim Sennheiser Menyediakan Headphone Ini Dengan Berbagai Pilihan Warna Termasuk Hitam Dan Denim
  3. Headphone URBANITE Dibanderol Seharga Rp 2.699.000, Sedangkan URBANITE XL Dengan Harga Rp 3.499.000

    Headphone URBANITE Dibanderol Seharga Rp 2.699.000, Sedangkan URBANITE XL Dengan Harga Rp 3.499.000 Headphone URBANITE Dibanderol Seharga Rp 2.699.000, Sedangkan URBANITE XL Dengan Harga Rp 3.499.000
  4. Acara Peluncuran Headphone Sennheiser URBANITE Di Kemang

    Acara Peluncuran Headphone Sennheiser URBANITE Di Kemang Acara Peluncuran Headphone Sennheiser URBANITE Di Kemang
  5. Headphone URBANITE Merupakan Produk Teranyar Dari Sennheiser

    Headphone URBANITE Merupakan Produk Teranyar Dari Sennheiser Headphone URBANITE Merupakan Produk Teranyar Dari Sennheiser

URBANITE, Headphone Terbaru Sennheiser Dengan Style Urban

Headphone URBANITE merupakan prdoduk teranyar dari Sennheiser yang kental dengan gaya urban, menghasilkan suara bass khusus bagi pengguna supaya dapat menikmati pengalaman yang intens, khusus bagi mereka yang mobilitasnya tinggi.

Mobile headphone baru keluaran dari spesialis audio Sennheiser Group, yang bermarkas di Wedemark Hanover, Jerman ini termasuk URBANITE on-ear dan URBANITE XL over-ear yang menghasilkan bass yang luar biasa dengan keahlian Sennheiser di bidang audio sehingga memastikan kejernihan suara yangsangat bersih diseluruh jangkauan frekuensi.

“Headphone Sennheiser URBANITE diperuntukan bagi generasi millenium yang mengetahui dan menuntut lebih banyak dari produsen. Mereka menyukai lagu-lagu yang berat dan senang tampil bergaya, mereka adalah konsumen yang cermat karena karena mereka tidak akan berkompromi dengan kualitas. Mereka menginginkan suara bass tapi harus dengan ukuran yang tepat.

Sennheiser URBANITE menjawab tuntutan tersebut,” kata Tim Voelker, Direktur Sales & Marketing Consumer, Sennheiser Communications A/S. "Kami secara terus-menerus mendengarkan pelanggan kami dan memberikan produk yang sesuai dengan gaya hidup mereka,” ucap Ng Chee Soon, President dan Managing Director, Sennheiser Electronic Asia

. "Headphone URBANITE adalah salah satu dari jajaran utama produk kami tahun ini, dibuat khusus buat anak-anak muda, remaja perkotaan di Indonesia. Kami yakin headphone ini memiliki proposisi yang unik, menggabungkan suara bass yang luar biasa dan desain yang styslish dibuat dari bahan berkualitas tinggi, ciptaan ini mengisi celah di pasar headphone saat ini."
 

Headphone URBANITE dibanderol seharga Rp 2.699.000, sedangkan URBANITE XL dengan harga Rp 3.499.000. Keduanya akan tersedia di Sennheiser Concept Corner (Ratu Plaza, Jakarta) dan pengecer resmi mulai 10 November 2014.

Tentang jajaran headphone URBANITE Jajaran headphone URBANiTE dirancang agar pengguna tetap terkoneksi saat bepergian, dengan in line remote control dan mikrofon yang terintegrasi, untuk menerima panggilan dan mengendalikan musik pada smartphone dan tablei, dengan versi khusus untuk perangkat Apple iOS, atau untuk perangkat berbasis Windows atau Android seperti model-model Samsung Galaxy.

Sennheiser menyediakan headphone URBANITE dengan berbagai pilihan Warna termasuk hitam dan denim untuk semua model (balk Apple dan Samsung). Untuk iOS, Warna yang tersedia: sand, nation dan plum sementara URBANITE XL tersedia dengan Warna sand, nation dan olive.

Engsel stainless steel-nya menambah sentuhan mencolok dari gaya urban yang kuat, merupakan sentuhan desain, seperti headband yang terbungkus kain dengan Warna yang serasi. Namun, penggunaan logam pada mekanisme engsel premium dan slider aluminium yang kuat memastikan headphone ini diciptakan agar tahan lama.

Slider dan engsel yang tahan lama juga cocok dengan bantalan telinga super lembut untuk memastikan pendengar terisolasi dari kebisingan eksternal, serta memastikan kenyamanan yang luar biasa untuk kenikmatan dalam mendengarkan, bahkan untuk waktu yang lama.

Dan dengan bantalan telinganya yang lebih besar, sedangkan Sennheiser URBANITE XL menawarkan tingkat kenyamanan yang lebih luar biasa lagi.   Agar pengguna Iebih tenang, semua headphone URBANITE tersedia dengan tas yang Iembut untuk tempat penyimpanan yang aman, serta tersedia garansi internasional selama 2 tahun. (Roy/gedoor)                    



05 November 2014 - 15:51:43 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 1464

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Sandal Bintang Laut Sandal Bintang Laut
Selasa, 28 Februari 2012

SHARE