Register Login

Mencari Beragam Jenis Property Di Rumah123.com

Industri properti menjadi industri yang diisukan melemah dari akhir tahun 2014, Harga properti yang terus melambung tinggi dalam jangka waktu tiga tahun belakangan, tingginya suku bunga KPR dan kondisi makro perekonomian menyebabkan gairah konsumen terhadap industri properti menurun secara perlahan. Rumah123.com sebagai situs properti nomor satu di Indonesiadan bagian dari iProperty Group kembali memaparkan hasil “Indonesia Properti Sentimen Survei H2 2015“ yang dilakukan melalui online guna mendapatkan hasil informasi terkini dunia properti di Portico, Senayan City Jakarta.

Industri Properti Indonesia di tahun 2016 diprediksikan akan terjadi peningkatan secara perlahan. Kenaikan harga akan tetap dipicu oleh maraknya pembangunan infrastruktur dan transportasi umum yang saat ini hampir berbanding lurus sehingga banyak konsumen akan kembali berinvestasi di sektor properti. Ignatius Untung, Country General Manager Rumah123.com mengatakan “Survei yang kami lakukan secara rutin ini, memang kami sajikan sebagai tolak ukur bagi masyarakat umum, investor, pembeli, penjual maupun pemilik properti baik warga lokal ataupun ekspatriat dengan data-data yang kami paparkan.

Prediksi satu sampai dua tahun mendatang, masyarakat muda antara usia 21-30 tahun akan memiliki keinginan tinggi untuk mendapatkan hunian pribadi. Fakta lain yang menarik adalah masyarakat Indonesia saat ini masih mencari lokasi tempat tinggal yang lebih baik. Menurut hasil sentimen survei, Tangerang Selatan, Depok dan Bogor adalah beberapa wilayah yang akan di lirik untuk daerah Jabodetabek, namun Jakarta Selatan tetap menjadi idaman utama untuk di wilayah Jakarta. Selain itu, kota-kota besar seperti Bandung, Yogyakarta, Medan, Palembang menjadi pilihan masyarakat Indonesia dikarenakan dianggap sudah memiliki infrastruktur yang cukup baik.

iProperty Group dan Rumah123.com selain mendukung industri properti dengan hasil sentimen survei juga berinovasi dengan memperkenalkan kembali VR123 sebagai produk inovatif untuk memudahkan pengembang properti Indonesia menggambarkan show unit mereka kepada konsumen dimanapun dan kapanpun. Produk ini akan menjangkau lebih banyak konsumen karena memberikan pengalaman 3D virtual reality terutama potensi lapisan masyarakat usia muda yang selalu tertarik dengan gadget/ produk teknologi terbaru.

Teknologi VR123 ini diyakini akan membantu industri properti untuk lebih berkembang bersama dengan Rumah123.com di Indonesia “Kami terus berinovasi untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk pengiklan maupun pencari properti. Dengan adanya teknologi VR123 ini kami berharap bisa membantu rekan-rekan kami untuk maju berkembang bersama di Industri Properti”,tambah Ignatius Untung.



04 November 2015 - 13:46:52 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1652

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

SEA Games 2011 SEA Games 2011
Kamis, 29 September 2011
KLN Gelar FIMELA Fest 2015 KLN Gelar FIMELA Fest 2015
Jumat, 02 Oktober 2015

SHARE