Register Login
  1. Lazy Cow Berada Di BX Entertainment Center Bintaro

    Lazy Cow Berada Di BX Entertainment Center Bintaro Lazy Cow Berada Di BX Entertainment Center Bintaro
  2. Lazy Cow Hadir Menawarkan Menu Premium Steak

    Lazy Cow Hadir Menawarkan Menu Premium Steak Lazy Cow Hadir Menawarkan Menu Premium Steak
  3. Wagyu Mb 6+ Merupakan Salah Satu Signature Steak Dari Lazy Cow

    Wagyu Mb 6+ Merupakan Salah Satu Signature Steak Dari Lazy Cow Wagyu Mb 6+ Merupakan Salah Satu Signature Steak Dari Lazy Cow
  4. Bermacam Juice, Mocktail, Beer Dan Wine Dapat Menjadi Pilihan Teman Menu Santap Anda

    Bermacam Juice, Mocktail, Beer Dan Wine Dapat Menjadi Pilihan Teman Menu Santap Anda Bermacam Juice, Mocktail, Beer Dan Wine Dapat Menjadi Pilihan Teman Menu Santap Anda
  5. Kopi Khas Italia Yang Bisa Dipesan Di Lazy Cow

    Kopi Khas Italia Yang Bisa Dipesan Di Lazy Cow Kopi Khas Italia Yang Bisa Dipesan Di Lazy Cow

Lazy Cow, American Style Steak House Hadir Di Bintaro

Sebagai kota satelit bagi Jakarta menjadikan Bintaro memiliki sarana serta prasarana yang dapat memanjakan semua kebutuhan warganya yang sebagian besar waktu kesehariannya banyak dihabiskan di kota Jakarta.  

Destinasi Kuliner yang ada Bintaro pun menjadi salah satu hal yang patut dilirik, salah satunya Lazy Cow Steakhouse. Dari segidesain ruangan hingga menu tempat ini memiliki konsep American Style. Lazy Cow hadir selain menawarkan menu premium steak, seperti Sirloin, Rib Eye, dan Tenderloin, resto yang berada di BX Entertainment Center, Bintaro Sektor 7 ini juga menawarkan beberapa macam Signature Steak andalannya.

Sebut saja seperti Wagyu Mb 6+ dan Wagyu Mb 9+, bagi yang suka dengan steak ayam, Steakhouse ini juga menyediakan menu Grilled Chicken Steak.
  Tak hanya steak, Lazy Cow juga menawarkan beberapa menu spesial lain yang juga memiliki sensasi berbeda diantaranya Burger.

Menu ini dibagi menjadi dua pilihan ada Lazy yang disajikan seperti umumnya sajian Burger dan Super Lazy Burger yang disuguhkan dengan double prime beef dan double cheese yang ditumpuk dengan sayuran, lengkap dengan saus BBQ. Sajian yang yang dipastikan mengenyangkan ini diberi bandrol hanya 55 ribu rupiah.

Ada juga beragam pilihan menu
Sandwiches antara lainnya Grilled Chicken, Sandwich Tuna dan Beef Bacon. Selain itu ada Salmon Grill dan Pasta, seperti Carbonara dan Bolognese menjadi menu andalan di Steakhouse menyediakan delivery order untuk wilayah Bintaro Jaya dengan minimal order yang telah ditentukan.
 

Beberapa menu minuman di sini pun siap menemani anda selama kongkow di resto yang memiliki beberapa ruangan (outdoor dan indoor) yang bisa menjadi pilihan dalam menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Mulai beragam kopi yang yang khas dari salah satu negara kiblat sepak bola, Italia.

Bermacam juice, mocktail, beer dan wine juga dapat menjadi pilihan dalam mendampingi menu santap anda di Steakhouse yang memiliki range harga mulai dari 30 ribu hingga 300 ribu rupiah untuk semua makanannya dan dari 12 ribu rupiah sampai 120 ribu rupiah untuk minumannya.
 

Lazy Cow buka setiap harinya mulai pukul 10.00-22.00 Wib dan khusus weekend buka hingga pukul 23.00 Wib. Selain bisa menikmati menu-menu spesial, anda juga akan dihibur oleh musik akustik.  (Fakhruddin Abd/geDoor) 



27 November 2014 - 15:23:33 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 1316
  • Bintaro Entertainment Center, Lantai 1, Bintaro Sektor 7
  • Setiap Hari 10.00-22.00 Wib Weekend 10:00-23.00 Wib
  • 021 29519627
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Es Goyang Es Goyang
Selasa, 31 Juli 2012

SHARE