Register Login
  1. Menu Spesial Tahu Cupu

    Menu Spesial Tahu Cupu Menu Spesial Tahu Cupu
  2. Tahu Sadis Menu Nongkrong Yang Pas Di WTF Kemang

    Tahu Sadis Menu Nongkrong Yang Pas Di WTF Kemang Tahu Sadis Menu Nongkrong Yang Pas Di WTF Kemang
  3. Menu WTF Roti Keju Panggang

    Menu WTF Roti Keju Panggang Menu WTF Roti Keju Panggang

What The Food?! Kemang Tawarkan Konsep ‘Bar Jalanan’

What The Food?! yang biasa disingkat dengan sebutan WTF?! hadir di salah satu sudut barometer tempat nongkrong di Jakarta sejak tahun 2014 ini. Tampil dengan konsep street bar, seperti kebanyakan bar-bar pada umumnyadi Amerika dan Eropa.

Memang WTF?! hadir dengan atmosfer yang berbeda dari kebanyakan bar lainnya bila dilihat dengan menyajikan segala jenis merk Bir Vodka, Tequila dan lain sebagainya serta ‘hanya’ ditemani menu makanan yang tidak terlalu ‘berat, sebut saja misalkan Roti Keju Panggang, Tahu Cupu, Tahu Sadis, Mie Goreng  ala WTF?!.
 

Karena berawal dari ‘kecintaan’nya terhadap suasana tongkrongan, harga yang dibanderol WTF?! pun bersahabat sekali untuk kalangan anak muda yang suka hangout. Dilihat dari label harga yang ada di daftar menu, harga untuk menu makanan dipatok berkisar mulai Rp 12.000 hingga Rp 25.000 dan minumannya dari Rp  8.000 sampai Rp 75.000.

Hal ini semakin mempertegas ‘status’ cafe ini yang memang tempat anak tongkrongan banget di tengah pusat  kota yang juga dikenal dengan sebutan ‘Kuta Street in Jakarta ‘ ini.
  Salah satu menu yang sering menjadi teman favorit nongkrong di cafe ini misalkan saja, Tahu Cupu, Tahu Sadis ala WTF?! yang hanya diberi label harga Rp 12.000/porsinya. Dijamin mata kembali melek merasakan ‘sadisnya’ sambal olahan pengiring para tahu dalam menu ini.

Di cafe yang berlokasi di Warung Tenda Kemang, Jakarta ini memiliki jam operasi di hari Senin hingga hari Jumat ini mulai pukul 19.00 Wib hingga pukul 01.00 Wib sedangkan untuk Weekend dari jam 19.00 Wib sampai pukul 05.00 Wib keesokan harinya.
 

Di WTF?! pun ada hiburan berupa live musik yang ada di setiap Weekday dan Weekend, meski jadwalnya masih belum tetap. Memang dari tempat nongkrong yang nyaman bersama teman-teman akan banyak inspirasi yang menghasilkan ide-ide kreatif. (Fakhruddin Abd/geDoor)



18 Desember 2014 - 14:17:19 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 3646

SHARE