Register Login
  1. Selain Kopi, Anda Juga Bisa Memesan Minuman Lainnya Seperti Blueberry Taste

    Selain Kopi, Anda Juga Bisa Memesan Minuman Lainnya Seperti Blueberry Taste Selain Kopi, Anda Juga Bisa Memesan Minuman Lainnya Seperti Blueberry Taste
  2. Menu Signature Coffee Burger, Yaitu Hidangan Burger Dengan Ciri Khas Patty Yang Ditaburi Dengan Bubuk Kop

    Menu Signature Coffee Burger, Yaitu Hidangan Burger Dengan Ciri Khas Patty Yang Ditaburi Dengan Bubuk Kop Menu Signature Coffee Burger, Yaitu Hidangan Burger Dengan Ciri Khas Patty Yang Ditaburi Dengan Bubuk Kop
  3. Signature Coffee Juga Terkenal Akan Single Origin Dengan Berbagai Jenis Kopi Pilihan

    Signature Coffee Juga Terkenal Akan Single Origin Dengan Berbagai Jenis Kopi Pilihan Signature Coffee Juga Terkenal Akan Single Origin Dengan Berbagai Jenis Kopi Pilihan
  4. Tempat Ini Berdiri Sejak November 2013 Ini Menjadi Salah Satu Tempat Favorit Bagi Para Pecinta Kopi Khususnya Di Jakarta

    Tempat Ini Berdiri Sejak November 2013 Ini Menjadi Salah Satu Tempat Favorit Bagi Para Pecinta Kopi Khususnya Di Jakarta Tempat Ini Berdiri Sejak November 2013 Ini Menjadi Salah Satu Tempat Favorit Bagi Para Pecinta Kopi Khususnya Di Jakarta
  5. Di Coffee Shop Ini Anda Bisa Memasan Kopi Kintamani (Bali), Jawa dan Kalosi (Toraja), Gayo (Aceh)

    Di Coffee Shop Ini Anda Bisa Memasan Kopi Kintamani (Bali), Jawa dan Kalosi (Toraja), Gayo (Aceh) Di Coffee Shop Ini Anda Bisa Memasan Kopi Kintamani (Bali), Jawa dan Kalosi (Toraja), Gayo (Aceh)

Burger Citarasa Khas Kopi Hanya Ada Di Signature Coffee & Grill

Kopi di Indonesia sudah menjadi salah satu minuman favorit yang digemari oleh banyak kalangan. Indonesia sendiri merupakan salah satu negara penghasil kopi-kopi terbaik di dunia.

Indonesia sebagai penghasil kopi terbaik di dunia, tidaksalah jika banyak orang yang beradu keberuntungan dengan membuka usaha dengan menjual kopi, baik itu dalam bentuk minuman ataupun makanan. Kebanyakan orang membuka usaha yang berhubungan dengan kopi hanya menjual berbagai produk minuman dari kopi dan jarang menjual produk makanan yang berbahan kopi.


Di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, ada sebuah tempat yang bisa disebut Coffee Shop dan juga restoran. Karena tempat ini menjual berbagai jenis minuman kopi dan hidangan lezat yang dimana ditambahkan citarasa kopi didalamnya. Nama Coffee Shop ini adalah Signature Coffee & Grill. Tempat yang berdiri sejak November 2013 ini menjadi salah satu tempat favorit bagi para pecinta kopi khususnya di Jakarta.


Tidak lengkap rasanya jika bertandang ke tempat ini tidak menikmati kopinya yang khas. Di sini anda bisa menikmati Signature Coffee dengan single origin dengan berbagai jenis kopi pilihan, seperti Kintamani (Bali), Jawa dan Kalosi (Toraja), Gayo (Aceh), dan beberapa jenis kopi lainnya yang disajikan dengan manual brewing menggunakan Syphon.

Selain kopi, anda juga bisa memesan minuman lainnya seperti Blueberry Taste yang kental rasa blueberrynya. Sentuhan kopi juga semakin terasa dari menu Signature Coffee Burger, yaitu hidangan burger dengan ciri khas patty yang ditaburi dengan bubuk kopi untuk menciptakan rasa patty yang kaya akan rasa kopi Arabica asal Indonesia.

Mengusung konsep industrial
modern yang terlihat di setiap sudut bangunan 2 lantai ini, ditambah dengan dekorasi ala British serta warna-warna yang dihadirkan di sini semakin menambah kesan kontemporer. 

Lantai 2 di
design lebih luas dari lantai 1 karena di sini juga dihadirkan space kecil untuk pertunjukkan live music dan big screen untuk acara nobar (nonton bareng) setiap hari Sabtu. (Angga W/geDoor)



14 November 2014 - 11:15:05 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 2226
  • Jl.Kemang Raya No. 72F, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 11:00-23:00 Wib
  • 021-71794458
  • Maps

SHARE