Register Login

Magnum Luncurkan ‘Magnum Mini Honeycomb’

Magnum, es krim premium yang diproduksi PT. Unilever Indonesia Tbk dalam mengawali tahun 2015 kembali mempersembahkankan sensasi kenikmatan dari inovasi terbarunya ‘Magnum MiniHoneycomb. 

Varian terbaru dari Magnum ini adalah es krim dengan rasa honeycomb crunch pertama di Indonesia. Ragam lain dari produk Magnum ini hadir dalam paket berisi enam stik (empat stik Magnum Maini Honeycomb dan dua stik Magnum Mini Classic).
 

Pleasure seekers
akan dimanjakan dengan es krim rasa honeycomb crunch yang premium dan creamy berlapis cokelat Belgia yang tebal dan butiran honeycomb di setiap gigitannya. Apalagi honeycomb memang tengah menjadi hit diantara penggemar dessert diberbagai belahan dunia, seperti Korea, Australia  hingga Eropa. Kini trend ini pun dihadirkan  untuk pertama kalinya di Indonesia melalui Magnum Honeycomb Crunch ini.
 

Dalam acara peluncuran varian terbarunya di Magnum Café, Grand Indonesia – Jakarta, 16 Januari 2015 lalu, Magnum menggelar kompetisi digital yang bertema “Magnum Mini Honeycomb Crunch Weekend Challenge”.  Kompetisi yang melibatkan beberapa artis papan atas tanah air seperti Luna Maya, Titi Kamal dan Rio Dewanto  ini akan mendatangi kota yang memiliki hasil pilihan terbanyak para pleasure seekers dengan 3 kota yang berbeda-beda, yang dikumpulkan melalui seluruh asset digital Magnum hingga awal Februari 2015 mendatang.
 

Ditahap selanjutnya, Magnum juga akan mengajak pleasure seekers untuk memilih jenis tantangan berbentuk weekend pleasure yang harus dilakukan setiap selebriti dikota-kota yang terpilih. Pada akhir periode, para selebriti akan berangkat ke kota tujuan untuk melakukan tantangan dengan didampingi oleh para pleasure seekers yang terpilih menjadi pemenang kompetisi. (Fakhruddin Abd/geDoor)
     



19 Januari 2015 - 09:51:49 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 1237

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Es Goyang Es Goyang
Selasa, 31 Juli 2012
Baskin Robbins Baskin Robbins
Rabu, 30 November 2011
Dairy Queen Dairy Queen
Rabu, 30 November 2011

SHARE