Register Login

POPAZOP, Virtual Shopping Town Pertama Di Indonesia

Pada 28 Januari 2015 Lalu DOKU Wallet memperkenalkan http://www.popazop.com sebuah Virtual Shopping Town berkonsep animasi kreatif pertama di Indonesia yang siap memanjakan para online shoppers tanah air. Tidak hanya unik, POPAZOP juga diramaikan denganpartisipasi merchant-merchant yang bekerja sama dan siap memberikan promo-promo menarik serta dikemas apik dalam bentuk games-games interaktif dan crazy deals. Konsep Virtual Shopping Town dengan animasi ini diklaim merupakan yang pertama hadir di Indonesia.

 Tampilan situs yang fresh dengan games interaktif di dalam POPAZOP dapat menciptakan pengalaman belanja online yang lebih akrab bagi online shoppers Indonesia, “ papar Gilbert Thanamas, DOKU Wallet Head disela-sela Grand Launch POPAZOP di The Terrace, Senayan National Golf Club, Jakarta.

“Melalui POPAZOP kami berharap kemudahan DOKU Wallet dapat lebih dirasakan oleh komsumen secara luas dan sekaligus dapat menginspirasi para online seller akan mudahnya berjualan secara online, ” tambah Gilbert.

Seperti layaknya situs jual beli, POPAZOP menyediakan beragam katagori produk, mulai dari fashion, gadget, eletronik, makanan, paket wisata, entertainment, hobi, hingga produk khas nusantara. Selain itu juga terdapat games menarik yang dapat dikuti dengan hadiah menarik yang dapat dimenangkan.

Selain online shoppers, POPAZOP juga terbuka bagi para sellers yang ingin bergabung dan memasarkan produknya secara online. Bagi para online sellers yang ingin memasarkan  produknya via situs POPAZOP dapat langsung bergabung tanpa dipungut biaya. Para sellers dapat langsung mengupload produk dan memasarkannya serta menerima pembayaran via DOKU Wallet setelah produknya lulus uji tim POPAZOP.
     

Sementara untuk sistem transaksinya POPAZOP, metode pembayarannya dapat dilakukan di DOKU Wallet dengan melakukan registrasi serta melakukan top up sejumlah dana via ATM BNI, ATM Bersama, melalui jaringan Alfa Group atau melalui mesin Sevelin di Seven Eleven Terdekat.

Untuk pengguna kartu kredit juga dapat menjadikan kartu kreditnya sebagai sumber dana yang terhubung dengan DOKU Wallet yang dapat digunakan untuk berbelanja di POPAZOP. (Roy/gedoor)






30 Januari 2015 - 00:34:29 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 1942

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Mau Belanja Murah, Ke Taman Puring Saja Mau Belanja Murah, Ke Taman Puring Saja
Rabu, 17 September 2014
Aneka Batu Cincin Di Jalan Batu Tuli Aneka Batu Cincin Di Jalan Batu Tuli
Sabtu, 05 Oktober 2013

SHARE