Register Login

Kolaborasi Jakarta Fashion Week Dan Sogo Untuk Para Desainer Indonesia Fashion Forward

Event Jakarta Fashion Week 2016 telah berakhir pada Oktober 2015 lalu, namun para desainer tidakberhenti menciptakan kreasi baru dan semakin memeriahkan dunia fashion Indoensia. Begitu juga dengan sejumlah label yang terpilih dalam program Indonesia Fashion Forward (IFF), program inkubasi para desainer hasil gagasan  JFW bersama Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, British Council, dan Centre for Fashion Enterprise, London.

Namun, itu saja tidak cukup. Akselerasi yang diharapkan tentu saja tidak akan terjadi jika tidak ada bisnis yang bergulir dari program tersebut. Karena itu, untuk mengapresiasi dan mendukung para desainer muda, JFW dan IFF bekerjasama dengan SOGO Departement Store, manampilkan karya para desainer muda ini lewat pop-up store. Dengan ini, SOGO memfasilitasi para desainer muda untuk langsung memamerkan hasil karyanya dan konsumen dapat langsung melihat dan membeli koleksi pakaian dan aksesoris para desainer muda ini.

Pop-up store
di SOGO Plaza Senayan ini memamerkan koleksi ready-to-wear desainer Todjo, Yosafat Dwi Kurniawan, Tertia, Etu dan Alex[a]lexa. Pop-up store ini berlangsung mulai tanggal 10 Desember 2015 – 10 Januari 2016 mendatang. Kerjasama ini merupakan suatu langkah yang menunjukan bahwa kemajuan dan kesuksesan Indonesia Fashion Forward tidak lepas dari dukungan para stakeholder fashion lainnya. (Angga W/geDoor)



16 Desember 2015 - 12:00:08 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 819

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Mau Belanja Murah, Ke Taman Puring Saja Mau Belanja Murah, Ke Taman Puring Saja
Rabu, 17 September 2014
Anggra Septa Salon Anggra Septa Salon
Rabu, 15 Oktober 2014
Semarak Gebyar Pernikahan Indonesia 2016 Semarak Gebyar Pernikahan Indonesia 2016
Selasa, 02 Februari 2016

SHARE