Register Login

Sennheiser Kembali Rilis Headphone In-Ear Seri CX

Sennheiser luncurkan rangkaian headphone in-ear terbaru tahun 2015 ini. Rangkaian headphone in-ear terbaru, yaitu seri CX. Diciptakan dalam sebuah desain akustik dan teknologi driver yang baru, headphone ear-canal CX 1.00, CX 2.00, CX 3.00 dan CX 5.00 menawarkan pengalaman suara yang sangat baik bagi mereka yang menginginkan suara yang lebih baik saat beraktivitas.

CX 2.00 dan CX 5.00 juga dilengkapi dengan mikrofon yang terintegrasi untuk melakukan panggilan telepon setiap saat.
“Rangkaian seri CX yang baru membuktikan kepemimpinan Sennheiser dibidang headphone melalui desain yang portable dan ringan namun dengan performa yang tetap luar biasa,” kata Christian Ern, Direktur Manajemen Produk Konsumen, Sennheiser Communications. “Kebutuhan akan audio portable yang berkualitas menjadi semakin meningkat-seiring dengan perkembangan pasar smartphone dan tablet saat ini. Sennheiser selama tujuh dekade selalu konsisten menawarkan kualitas suara yang sangat baik, salah satunya melalui seri terbarunya yaitu seri CX.

Kebutuhan pengguna smartphone saat ini dapat terpenuhi melalui produk ini, dimana seri CX adalah perangkat headset yang berkualitas dan terintegrasi dengan mic serta remote in-line yang kompatibel untuk perangkat Apple dan Samsung Galaxy. Jangan berkompromi dengan musik yang Anda sukai.” Headphone CX 1.00 menawarkan performa yang sangat baik, dengan desain yang elegan serta memberikan kualitas suara bass yang sangat baik.

CX 2.00 menawarkan hal yang serupa dengan kemampuan bass-driven miliknya, yang dilengkapi dengan remote yang ergonomis dan terintegrasi dengan mikrofon. CX 2.00 sudah kompatibel untuk perangkat berbasis Apple iOS, Samsung Galaxy dan ponsel Android lainnya. CX 1.00 dan CX 2.00 tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih.
Meneruskan keberhasilan CX 300 II yang sudah diakui dan sangat populer, headphone CX 3.00 yang baru menawarkan kinerja yang baik dengan bass yang lebih detail dan sempurna.

Tersedia dalam warna putih, hitam dan merah, desain yang ramping dan permukaan yang mengkilap dari CX 3.00 membuktikan kualitas dan perhatian mereka terhadap setiap detail: dari warna yang selaras, kabel anti kusut, sampai plug yang menyiku.    

Puncak rangkaian ini, headset CX 5.00 memiliki desain akustik mirip dengan CX 3.00 yang dilengkapi oleh remote dengan 3 tombol in-line dan mikrofon omni-directional yang terintegrasi. Tersedia dalam dua versi untuk Apple iOS atau Samsung Galaxy dan smartphone lainnya, CX 5.00 memudahkan pengguna dalam menjawab dan membuat panggilan telepon atau mengontrol musik pada smartphone.

Kedua varian CX 5.00 tersedia dalam warna hitam dan putih .
Semua headphones Sennheiser seri CX mampu memberikan suara bass yang kuat dan jernih sehingga membuat musik menjadi lebih hidup dan tetap mempertahankan kerjernihannya yang luar biasa.

Semua headphone CX dilengkapi dengan empat bantalan telinga dalam berbagai ukuran untuk meredam suara eksternal yang sangat baik dan sempurna untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang luar biasa, bahkan di lingkungan yang bising. Baik CX 3.00 dan CX 5.00 dilengkapi dengan hard case untuk tempat penyimpanan yang aman.


Sementara ini untuk seri CX 1.00, 2.00 dan 5.oo sudah tersedia di Indonesia, sedangkan untuk CX 3.00 masih akan menyusul kehadirannya pada bulan Februari atau Maret tahun ini. Rangkaian seri CX bisa didapatkan melalui PT Astrindo Senayasa sebagai distributor resmi Sennheiser di Indonesia dengan detail harga sebagai berikut:
  • CX 1.00 Rp  629.000
  • CX 2.00 Rp  769.000
  • CX 3.00 Rp  839.000
  • CX 5.00 Rp  1.250.000
 



27 Januari 2015 - 11:34:03 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1783

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Canon G16 Hadir Dengan Fitur Wi-Fi Canon G16 Hadir Dengan Fitur Wi-Fi
Senin, 02 September 2013
Nokia 808 PureView Nokia 808 PureView
Senin, 19 Maret 2012

SHARE