Register Login

Panasonic DMC-GF6 Camera Pocket Dengan Koneksi Wifi

Kamera Panasonic terbaru, GF6 memiliki keuntungan Near-Field Communication (NFC), di mana kamera dapat membuat sambungan Wi-Fikonvensional hanya dengan menekan perangkat bersama. NFC adalah sarana yang sangat pendek kisaran pertukaran data yang memungkinkan kamera untuk berbagi rincian koneksi Wi-Fi dengan smartphone yang kompatibel atau tablet.

Daftar perangkat yang kompatibel meliputi banyak perangkat Android baru-baru ini, meskipun Apple belum merangkul teknologi. GF6 adalah kamera kecil dengan fitur zoom kit, layar flip-out compact dan mode berdedikasi panggil satu set, sangat mirip fitur dengan yang ditawarkan oleh Olympus E-PL5 dan Sony NEX-3N. Selanjutnya, Lumix DMC-GF6 ini dilengkapi dengan teknologi image processing terbaru dari Panasonic, yakni Venus.

Dengan teknologi tersebut, kamera ini pun memiliki kemampuan untuk menghilangkan noise serta meningkatkan range dinamik utilisasi.Di bagian belakang, terdapat kamera LCD yang bisa disaksikan dengan sudut hingga 180 derajat. Dengan begitu, pengguna kamera ini pun bisa memperoleh angle pengambilan gambar yang lebih kreatif untuk menghasilkan gambar menarik. Kamera ini pun mendukung pengambilan video full HD, dengan lensa kamera 14-42 milimeter. Sementara itu, pihak Panasonic juga memberikan opsi kamera dengan lensa double-zoom kit 45-150mm Mega O.I.S seharga 649 poundsterling.




25 April 2013 - 15:55:34 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 2130

SHARE