Register Login
  1. Jam Tangan G-SHOCK Ini Memiliki Tampilan Desain Yang Mengusung Spirit Anak Muda Yang Kreatif, Hype Dan Aktif

    Jam Tangan G-SHOCK Ini Memiliki Tampilan Desain Yang Mengusung Spirit Anak Muda Yang Kreatif, Hype Dan Aktif Jam Tangan G-SHOCK Ini Memiliki Tampilan Desain Yang Mengusung Spirit Anak Muda Yang Kreatif, Hype Dan Aktif
  2. Edisi Special G SHOCK ‘Dash Berlin’ GA-400 Ini Baru Akan Dipasarkan Bulan April 2015

    Edisi Special G SHOCK ‘Dash Berlin’ GA-400 Ini Baru Akan Dipasarkan Bulan April 2015 Edisi Special G SHOCK ‘Dash Berlin’ GA-400 Ini Baru Akan Dipasarkan Bulan April 2015
  3. Tahun 2015 Ini Casio Computer Co. Ltd Meluncurkan Delapan Model Dalam Seri G-SHOCK GA-400

    Tahun 2015 Ini Casio Computer Co. Ltd Meluncurkan Delapan Model Dalam Seri G-SHOCK GA-400 Tahun 2015 Ini Casio Computer Co. Ltd Meluncurkan Delapan Model Dalam Seri G-SHOCK GA-400

Casio Luncurkan Special Edition G-SHOCK ‘Dash Berlin’

Dikuartal awal tahun 2015 Casio Computer Co. Ltd sebagai perusahaan jam tangan berkualitas asal Jepang dengan meluncurkan delapan model dalam seri G-SHOCK GA-400 sebagai wujud eksistensinya di industri jam tangan berkelas dunia yang mengusung teknologi tinggi dan juga disertai dengandesain menakjubkan untuk sekaligus memberikan statement of style pada pemakainya.  

Dengan tampilan cukup besar, casing yang sudah popular dan wajah jam yang besar dan menonjol serta skema keanekaragaman elemen warna yang menyiratkan gaya pop culture Jepang yang terkenal, Anime dan Street Fashion dari produk teranyar Casio ini diperkenalkan di Indonesia pertama kali di Jakarta tepatnya di X2, Plasa Senayan-Jakarta.  

Dengan desain Multilayered, varian yang didesain khusus untuk generasi muda masa kini yang sangat menghargai personal style ini dilegkapi dengan indicator LCD serta tombol pengatur jam dan menit dengan skema warna unik dan menarik yang memancarkan tampilan yang segar dan rock-solid.  

Secara fungsional edisi special dari Casio G-SHOCK yang diluncurkan dalam tiga model ini telah dilengkapi dengan switch rotary yang memudahkan dalam mengganti setting mode seperti countdown timer dan world time hanya dengan memutarnya saja. Fungsi timer secara khusus dapat diatur dengan mudah hanya dengan memutar tombol switch retery ke atas atau ke bawah, tanpa harus memindahkan fungsi mode dari status terakhir yang terlihat pada tampilan regular time.    

Casio G-SHOCK ‘Dash Berlin’ ini diluncurkan dengan lima ragam model, antara lainnya: GA- 400-1A, GA- 400-7A, GA- 400-2A, GA- 400-4A dan GA- 400-9A. Ke lima ragam model ini pun kesemuanya memiliki tampilan desain yang mengusung spirit anak muda yang kreatif, hype dan aktif. Jam tangan yang memiliki berat sekitar 70 gram ini hadir dengan varian warna hitam-hitam, putih-putih, biru-hijau, jingga-biru dan kuning. Jam tangan ini dikonstruksi untuk tahan guncangan dan tahan magnet serta diklaim memiliki ketahanan  baterai hingga 3 tahun pada SR927W x 2.
 

Edisi Special G SHOCK ‘Dash Berlin’ GA-400 ini baru akan dipasarkan bulan April 2015 dengan harga  2,9 juta dan hanya di pasarkan di Indonesia.
(Fakhruddin Abd/geDoor)
   



20 Maret 2015 - 10:15:22 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 1431

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pasar Batu Dan Permata Rawa Bening Pasar Batu Dan Permata Rawa Bening
Selasa, 06 September 2011
Tas Batik Handmade Tas Batik Handmade
Kamis, 19 Januari 2012

SHARE