Register Login
  1. Irna Mutiara dan Siswi SMK NU Kudus dengan karya busana muslimnya

    Irna Mutiara dan Siswi SMK NU Kudus dengan karya busana muslimnya Irna Mutiara dan Siswi SMK NU Kudus dengan karya busana muslimnya
  2. Busana Muslim karya Irna Mutiara yang berkolaborasi dengan siswi SMK NU Kudus

    Busana Muslim karya Irna Mutiara yang berkolaborasi dengan siswi SMK NU Kudus Busana Muslim karya Irna Mutiara yang berkolaborasi dengan siswi SMK NU Kudus

Djarum Dan BNI Gandeng Irna Mutiara Di IFW 2015

Indonesia Fashion Week (IFW) 2015, benar-benar memberikan kesempatan bagi para desainer untuk menunjukkan koleksi busananya di hadapan masyarakat luas. Terutama bagi para desainer busana muslim. Para desainer busanamuslim unjuk kepiawaian dalam merancang busana muslim terbaru dalam ajang mode terbesar di Indonesia ini. Setelah sukses menggelar program “Dapur Kuliner Nusantara”, kini Djarum dan BNI kembali menggelar program CSR bersama bertajuk “Sekolah Fashion”.

Setelah melibatkan mahasiswa dalam Indonesia Trend Forecasting, IFW 2015 juga memberikan ruang untuk siswa SMK NU Banat Kudus yang bekerja sama dengan desainer busana muslim Irna Mutiara dalam binaan Bakti Pendidikan Djarum Foundation dan Bank BNI. Para siswa itu memboyong 45 koleksi busana muslim bergaya syar'i dengan warna pendar kuning, abu-abu, beige, dan hitam.

“Menggandeng perancang busana ternama, Irna Mutiara, kami juga menghadirkan sebuah butik dengan brand Zelmira. Di sana, setiap karya siswa SMK dapat dipasarkan. Dipilihnya busana muslim, karena saat ini industri busana muslim tengah naik daun,” terang Primadi Program Director Bakti Pendidikan Djarum Foundation, yang menyebutkan sekolah fashion tersebut baru akan diresmikan pada pekan depan.

Selain membantu branding dan marketing melalui butik Zelmira, Djarum dan BNI juga membantu anak-anak SMK NU Banat untuk tampil berani di ajang Indonesia Fashion Week 2015, yang digelar pada akhir Februari ini. Di bawah arahan Irna Mutiara, karya-karya siswa SMK NU Banat dipamerkan di booth Zelmira. Tak tanggung-tanggung, karya mereka juga dipamerkan lewat peragaan busana (fashion show) bertajuk “Miracle of the Sun”. Dalam kesempatan itu, para siswa SMK memamerkan 45 koleksi busana muslim bergaya syar’i yang menutupi namun tetap elegan. (Angga W/geDoor)



01 Maret 2015 - 09:44:38 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1110

SHARE