Register Login

Demam Star Wars Merambah Ke Dunia Fashion

The Masterpiece, peragaan busana tahunan yang digelar oleh Majalah HighEnd sebagai pedoman hidup kelas atas Indonesia, kembali hadirdengan 15 ahli mode yang akan memamerkan karya-karya istimewa mereka di The Hall, Senayan City, Jakarta, pada 15 Desember 2015. 15 desainer ternama menghadirkan koleksinya yang mengambil tema dari film Star Wars: The Force Awakens yang akan tayang pada tanggal 18 Desember 2015 di Indonesia.

Lima belas pakar mode sukses menginterpretasikan ulang gaya busana karakter-karekter Star Wars yang memukau penonton yang hadir dengan koleksi haute couture dan ready-to-wear yang detail. Para desainer yang tampil adalah TANGAN, POPULO Batik, Ardistia New York, Yosafat Dwi Kurniawan, Amot Syamsuri dan Andrea Risjad, Kinzee, BILLY TJONG, Danjyo Hyoji, Patrick Owen, LOTUZ x MORPHACIO, Rinda Salmun, DINIIRA, Windy Chandra Couture, Sebastian Gunawan dan Ghea Panggabean.

Gagasan Star Wars Fashion ini adalah langkah untuk menunjukan bahwa keterampilan The Art Of Handmade Batik juga dapat menjadi penyataan fashion kontemporer, dan bahwa batik sendiri dapat dikembangkan jauh dari cara-cara biasa dan sudah diketahui oleh masyarakat luas. Fashion show ini terinspirasi dari Light and Dark side of the Force. DJ Dipha Barus dan Citra Scholastika menambah kemeriahan acara. Puncak acara ini berlangsung berupa gala premiere ekslusif film Star Wars: The Force Awakens. (Angga W/geDoor)



16 Desember 2015 - 12:20:31 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1326

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Anggra Septa Salon Anggra Septa Salon
Rabu, 15 Oktober 2014
Sandal Bintang Laut Sandal Bintang Laut
Selasa, 28 Februari 2012

SHARE