Register Login
  1. Lisa Ono membawakan lagu-lagu dengan berbahasa Portugis

    Lisa Ono membawakan lagu-lagu dengan berbahasa Portugis Lisa Ono membawakan lagu-lagu dengan berbahasa Portugis
  2. Suara dan petikan gitar dari Lisa Ono menyihir penonton

    Suara dan petikan gitar dari Lisa Ono menyihir penonton Suara dan petikan gitar dari Lisa Ono menyihir penonton
  3. Lisa Ono tampil di Java Jazz 2015

    Lisa Ono tampil di Java Jazz 2015 Lisa Ono tampil di Java Jazz 2015

Petikan Gitar Dan Suara Lisa Ono Sihir Java Jazz 2015

Sejuk pertama kali kesan yang didapat saat mendengar lantunan suarapenyanyi bossa nova Lisa Ono yang membawakan lagu demi lagu yang bertempo laid-back. Lisa Ono yang pertama kali tampil di Java Jazz Festival pada tahun 2007 silam. Dan ini adalah penampilan kedua Lisa Ono di Java Jazz Festival setelah 8 tahun lalu.

Suaranya yang khas dan petikan gitar yang dimainkan Lisa Ono menyihir penonton yang memadati hall D1 Jakarta International Expo. Ribuan penonton yang memadati tempat duduk tak pernah berhenti bertepuk tangan karena seperti tersihir oleh suara dan petikan gitar dari Lisa Ono.

Penyanyi kelahiran Brazil tahun 1962 ini menghadirkan lantunan musik jazz bossa nova, Latin Jazz, samba dan Brazilian Jazz. Sebagian besar lagu yang dibawakan merupakan lagu dalam bahasa Portugis, seperti Samba de Uma Nota So, Meu Bem Qwerer, Jambalaya dan Triste.

Selain membawakan lagu-lagu berbahasa Portugis, Lisa Ono juga membawakan lagu Indonesia “Bengawan Solo” karya Gesang. Sontak penonton yang hadir pun langsung bertepuk tangan dengan meriah saat Lisa membawakan lagu karya Gesang tersebut. (Angga W/geDoor)



08 Maret 2015 - 14:18:29 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 2091

SHARE