Register Login
  1. Blaupunkt Soundphone Sonido X1+ juga dibekali dengan layar HD, kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP

    Blaupunkt Soundphone Sonido X1+ juga dibekali dengan layar HD, kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP Blaupunkt Soundphone Sonido X1+ juga dibekali dengan layar HD, kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP
  2. Blaupunkt Soundphone Sonido X1+ yang resmi diluncurkan untuk pasar gadget Indonesia

    Blaupunkt Soundphone Sonido X1+ yang resmi diluncurkan untuk pasar gadget Indonesia Blaupunkt Soundphone Sonido X1+ yang resmi diluncurkan untuk pasar gadget Indonesia
  3. Kualitas Suara Dari Blaupunkt Soundphone Sonido X1+ Paling Mumpuni Dikelasnya

    Kualitas Suara Dari Blaupunkt Soundphone Sonido X1+ Paling Mumpuni Dikelasnya Kualitas Suara Dari Blaupunkt Soundphone Sonido X1+ Paling Mumpuni Dikelasnya
  4. Kembang api turut meramaikan peluncuran Blaupunkt Soundphone

    Kembang api turut meramaikan peluncuran Blaupunkt Soundphone Kembang api turut meramaikan peluncuran Blaupunkt Soundphone
  5. Press conference yang dihadiri para petinggi Blaupunkt

    Press conference yang dihadiri para petinggi Blaupunkt Press conference yang dihadiri para petinggi Blaupunkt

Blaupunkt Luncurkan Soundphone Sonido X1+

Seiring berkembangnya teknologi akhir – akhir ini, telepon genggam telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat perkotaan modern. Kebutuhan akan telepon genggam pun semakin berkembang, tidak hanya sebagai alat komunikasi namun sebagai gadget hiburan yang dapat membantu meningkatkan semangat, mendapatkan informasi terkini dari media streaming, mendengarkan musik, media sosial maupun aplikasi – aplikasi berbasis suara lainnya.  Oleh karena itu selain kecanggihan teknologi, spesifikasi, desain, dan juga harga, KUALITAS SUARA merupakan salah satu komponen yang sangat penting dalammemilih gadget sebagai pasangan dalam beraktivitas sehari – hari.

Mr. Raimund Zundorf – Managing Director Blaupunkt Germany menyatakan, ”Kami Percaya bahwa kualitas suara adalah salah satu kriteria yang paling penting dalam memilih telepon genggam. Karena apa yang kita dengar hampir setiap hari biasanya akan mempengaruhi suasana hati, pikiran dan tubuh kita, sehingga kualitas dan kejernihan suara akan memberikan banyak manfaat untuk aktivitas kita secara langsung maupun tidak langsung. BLAUPUNKT SOUNDPHONE mempersembahkan sebuah bentuk pengalaman dan kenikmatan yang jauh berbeda, dengan menyediakan kualitas suara terbaik dan jernih dari gadget inovatif kami melalui peluncuran SOUNDPHONE SONIDO X1+ BLAUPUNKT“.

BLAUPUNKT adalah merek terkemuka untuk radio mobil di banyak penjuru dunia terutama di Eropa. BLAUPUNKT melambangkan kekuatan inovasi dan kualitas. Asal mula perusahaan ini adalah dari simbol kualitas inovatif, titik biru, yang dimana perusahaan ini, didirikan pada tahun 1923, pertama kali memberikan label titik biru pada semua produknya yang sudah lulus uji kualitas.

BLAUPUNKT sebagai salah satu pakar teknologi berbasis suara memahami bahwa perkembangan tren teknologi komunikasi juga membutuhkan suara berkualitas tinggi untuk meningkatkan fungsi khususnya hiburan, maka  BLAUPUNKT telah mengembangkan perangkat komunikasi yang inovatif yang memiliki kualitas yang hebat dalam suara, dengan itu Blaupunkt menciptakan produk baru yaitu SOUNDPHONE di awal 2015 sebagai terobosan baru dalam teknologi telepon genggam.

Indonesia adalah salah satu pasar yang luas dan penting di dunia dengan pertumbuhan kebutuhan telepon genggam berbasis android yang tinggi. Dengan kelebihan yang dimiliki dalam hal kualitas suara, BLAUPUNKT melalui SOUNDPHONE berharap untuk dapat bersaing di pasar Indonesia. SOUNDPHONE yang tidak hanya memiliki spesifikasi yang tinggi  namun juga mampu menjadi pasangan yang tepat untuk gaya hidup dan aktifitas sehari-hari. Sehingga memberikan pengalaman jauh melampaui smartphone.

SOUNDPHONE BY BLAUPUNKT
diperkuat dengan processor MT6592 1.7GHz Octa-Core ARM Cortex-A7, menggunakan layar Dragon Trail 5.5  Inci, dengan resolusi FT LCD FHD(1920x1080) Viewing angle: 180°, dilengkapi dengan Capacitive multi-touch screen (support 5 points gesture), kamera belakang 13,2 MP CMOS (Auto focus) dan LEC Flash, Kamera depan 8 M pixel CMOS front (Fixed focus),  yang mampu memproduksi video Full HD dalam format MP4. Dan kelebihan lainnya dilengkapi dengan  Ambient Light Sensor, Auto beauty, 3-axis Accelerometer (G-sensor), e-Compass, Gyro Sensor, Blaupunkt Audio Player dengan Audio 3-D Sound embedded menjadikan Suara Audio terdengar jernih. Didalam paket sudah dilengkapi Headphone BPA 102 On Ear Headphones dengan spesifikasi SPL 108dB, +_ 3dB, Frequency 20Hz-20 KHz serta Microphone yang memberikan pengalaman maksimal dari Soundphone. “Dengan diluncurkannya SOUNDPHONE Sonido x1+ BY BLAUPUNKT maka kami berharap SOUNDPHONE dapat memenuhi kebutuhan bagi individu yang mengapresiasi hidupnya yang aktif dengan mobilitas tinggi dan kebutuhan akan komunikasi, yang juga menikmati kehidupannya melalui hiburan dan suara yang jernih dan berkualitas tinggi“  tutup Mr. Andrzej Cebrat – Managing Director (Blaupunkt Brand).



02 April 2015 - 00:33:06 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1688

SHARE