Register Login
  1. Selain Indonesia, beberapa negara yang juga akan mereka sambangi di Asia

    Selain Indonesia, beberapa negara yang juga akan mereka sambangi di Asia Selain Indonesia, beberapa negara yang juga akan mereka sambangi di Asia
  2. Konser ini diberi tajuk “BOYZONE, Back Again No Matter What Concert”

    Konser ini diberi tajuk “BOYZONE, Back Again No Matter What Concert” Konser ini diberi tajuk “BOYZONE, Back Again No Matter What Concert”

Boyzone Gelar Konser Nostalgia Bersama Fans Setia-nya Di Indonesia

Gelaran konser boyband asal Irlandia, Boyzone yang digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 22 Mei 2015 lalu menjadi pengobat rindu penggemarnya di Indonesia. Konser yang diberitajuk “BOYZONE, Back Again No Matter What Concert” ini dibuat riuh oleh ribuan penggemar setia boyband yang telah dibentuk sejak tahun 1994 silam  ini.

Dalam helatan nostalgia 'A Night Reunion with Boyzone' malam itu, boyband yang kini hanya beranggotakan Ronan Keating, Mikey Graham, Keith Duffy dan Shane Lynch ini langsung menyapa penggemarnya lewat tembang 'Love Is A Hurricane'. Lalu tembang hits 'Picture of You' menjadi pilihan selanjutnya boyband asal Irlandia itu dalam melarutkan penggemarnya kedalam kenangan masa muda mereka.


Lalu rentetan lagu-lagu yang banyak bertemakan cerita cinta seperti ‘Baby Can I Hold You’, ‘Everything I Own’, ‘Words, dan ‘You Needed Me terus mengalir diiringi lantunan koor masal dari penonton yang hadir pada malam itu.
Total 22 lagu dibawakan oleh boyband yang sejak tahun 2009 ini menyisakan 4 Personil dari awalnya berdiri digawangi 5 Personil, sejak ditinggal oleh Stephen Gately, salah satu personilnya yang meninggal dunia akibat terkena serangan jantung.

Pertemuan Boyzone dengan para penggemarnya di Indonesia berakhir setelah mereka melantunkan tembang ‘Life Is A Rollercoaster’ yang sukses membuat semua penontonnya bergoyang bersama.


Helatan yang penuh dengan atmosfir nostalgia dalam durasi waktu pertunjukan lebih kurang 2 jam ini, di prakarsai oleh promotor Fullcolor Entertainment dan Hype. Selain Indonesia, beberapa negara yang juga akan mereka sambangi di Asia adalah Malaysia, Singapura dan Thailand dalam rangka tour mereka kali ini. (Fakhruddin Abd/ GeDoor)



26 Mei 2015 - 15:42:30 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 779

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA


SHARE